Log in

Winda Fitrika Taufan Gama Lantik Ketua TP PKK Kecamatan

Hj Winda Fitrika Hj Winda Fitrika

Asahan,Sumatera Utara-andalas Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Taufan Gama Simatupang, melantik tujuh Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Asahan tahun 2018, yang dilaksanakan di Aula PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Sei Dadap, Kamis (20/9) petang.

Hadir dalam acara pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA, Asisten II dan III, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Manajer PTPN III Kebun Sei Dadap, pimpinan OPD dan camat.

Sekdakab Asahan Taufik ZA dalam arahannya mengharapkan kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan program–program PKK serta dapat berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik pada dinas/instansi di tingkat kecamatan.

Selain itu, Sekda juga berharap Ketua TP PKK Kecamatan dapat melanjutkan pembinaan terhadap TP PKK kecamatan dan desa sebagaimana yang telah dilakukan Ketua TP PKK kecamatan sebelumnya.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan kegiatan pokok PKK merupakan upaya pemenuhan kebutuhan dasar untuk pemberdayaan keluarga sejahtera.

“Mewujudkan keluarga sejahtera tidaklah semudah yang dicita-citakan kalau tidak bersinergi dengan pemerintah dalam penyusunan dan perencanaan pembangunan,”ungkap Winda Fitrika.

Selaku Ketua TP PKK Kabupaten, Winda Fitrika berharap, kemitraan dengan kecamatan dapat ditingkatkan. "Laksanakan program-program yang diagendakan sesuai dengan kondisi dan perkembangan di wilayah masing-masing,"harapnya. (FAS)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 4.83 km/h

  • 10 Dec 2018 28°C 22°C
  • 11 Dec 2018 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px