Log in

Warga Serapit Dukung Terbit Rencana Jadi Calon Bupati Langkat


Langkat,Sumatera Utara-andalas Sebagai wujud syukur masyarakat Desa Serapit Kecamatan Sirapit, atas keberhasilan dalam bidang pertanian dan hasil kerja lainnya, diadakan pesta kerja yang merupakan aktivitas rutin setiap tahun dilaksanakan di Dusun Begerse, Selasa  (28/2) malam. Rangkaian acara diisi dengan makan bersama, berdoa untuk keberkahan dan hiburan untuk masyarakat.

Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin SE yang hadir dalam acara tersebut bersama Bupati Langkat diwaliki Kepala Badan PMDK Jaya Sitepu, anggota DPRD Edi Bahagia, Camat Sirapit Endamia SE, para Kades se-Kecamatan Sirapit, para Kadus se-Desa Serapit, pemuka agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Terbit Rencana PA dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutan dari panitia pesta kerja dan menyambut baik apa yang telah dibuat pada acara ini, yang merupakan wujud syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa, telah dianugerahkan kepada masyarakat Desa Serapit."Melalui acara ini juga dapat mempererat silaturahim antara sesama warga dan tak kalah pentingnya merupakan wujud pelestarian adat budaya,"sebutnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD yang digadang-gadang masyarakat Langkat Hulu agar mau menjadi calon bupati menggantikan H Ngogesa Sitepu. Pernyataan sikap dibacakan kepala desa ditandatangani masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Terbit Rencana Perangin-angin, menjadi Bupati Langkat.

Menanggapi hal itu, Terbit Rencana berterimakasih kepada masyarakat Desa Serapit atas dukungan dan kepercayaan masyarakat. "Kalau memang masyarakat mendukung, insya Allah saya siap maju menjadi calon Bupati Langkat,"katanya.(HS)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 97%

Wind: 6.44 km/h

  • 15 Nov 2018 27°C 22°C
  • 16 Nov 2018 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px