Log in

Warga Desak Wali Kota Tanjung Balai Tutup 'T' Hotel

Bakar-Massa unjukrasa melakukan bakar ban di depan Kantor Wali Kota Tanjung Balai, menuntut agar Hotel T ditutup Bakar-Massa unjukrasa melakukan bakar ban di depan Kantor Wali Kota Tanjung Balai, menuntut agar Hotel T ditutup

Diduga Jadi Sarang Prostitusi

Tanjung Balai,Sumatera Utara-andalas Sekelompok masyarakat mengatasnamakan Gerakan Independen Lintas Solidaritas (GILAS) Kota Tanjung Balai menggelar unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Tanjung Balai, Jalan Jenderal Sudirman, kemarin. Puluhan massa dengan membawa poster membagikan selebaran tuntutan mereka sembari membakar ban di depan Kantor Wali Kota dan berlanjut di bundaran PLN.

Pengunjukrasa dalam orasinya, mendesak Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial SH MH, bertindak tegas meninjau kembali izin hiburan malam, atau menutup T Hotel, karena diduga sarang prostitusi dan terindikasi menjadi tempat peredaran narkoba.

Pengunjukrasa juga mendesak kepada aparat penegak hukum agar tidak takut, bahkan mundur dalam proses penegakan supremasi hukum di Kota Tanjung Balai serta melakukan proses hukum yang jelas bagi pelaku usaha, yang terkesan menghalang-halangi petugas saat menggelar razia di T Hotel beberapa waktu lalu.

Salah seorang orator dalam orasinya, mendesak pihak terkait rutin melakukan razia di tempat hiburan malam dan tidak tebang pilih. "Kami sebagai sosial kontrol yang ada di Kota Tanjung Balai merasa kecewa dengan tindakan aparatur penegak hukum, dan Pemko Tanjung Balai tidak menanggapi permasalahan di T Hotel,"ujarnya.

Dikatakannya, di T Hotel minim pengawasan bahkan tanpa pengawasan seperti ada sesuatu hal yang ditutup-tutupi dari penegak hukum. Di depan Mapolres Tanjung Balai massa menyerahkan hasil laporan dalam amplop yang langsung  diterima Kasat Lantas AKP Supendi. Unjuk rasa berlangsung tertib di bawah pengawalan Satpol PP dan petugas Polres Tanjung Balai. (SB)

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 100%

Wind: 4.83 km/h

  • 23 Oct 2018 27°C 22°C
  • 24 Oct 2018 26°C 22°C

Banner 468 x 60 px