Log in

Warga Bandar Minta Jalan Rusak Diperbaiki

RUSAK - Jalan rusak di Kecamatan Bandar butuh perbaikan RUSAK - Jalan rusak di Kecamatan Bandar butuh perbaikan

Simalungun,Sumatera Utara-andalas Setelan bertahun-tahun tanpa adanya perbaikan, warga Kecamatan Bandar mengharapkan kepada Gubernur Sumatera Utara, yang baru dilantik Edi Rahmayadi untuk memperhatikan dan segera memperbaiki jalan-jalan provinsi yang ada di Kecamatan Bandar. Hal itu disampaikan salah seorang warga Kecamatan Bandar, Jonner Manullang.

Saat ditemui di Perdagangan, Rabu (5/9) mengatakan, jalan provinsi di Kecamatan Bandar khususnya di Kota Perdagangan banyak yang butuh perbaikan, misalnya jalan provinsi lintas Perdagangan-Indrapura Kabupaten Batubara, jalan lintas Perdagangan-Limapuluh Kabupaten Batubara, jalan lintas Perdagangan-Tanjung Kasau Kabupaten Batubara.

Hasil pantauan wartawan, kondisi jalan lintas antar Kabupaten di Kecamatan Bandar khususnya di Perdagangan sangatlah buruk, wartawan hampir di sepanjang badan jalan banyak ditemui lubang, begitu juga banyak aspal yang sudah terkelupas.

Manullang mengatakan, buruknya jalan, mengakibatkan banyak warga yang melintas, baik itu pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat merasa tidak nyaman. Bahkan ada di beberapa titik jalan warga harus hati-hati ketika melintas.

Donna, salah seorang warga Kecamatan Bandar lainnya, Rabu, mengatakan, kondisi rusaknya jalan provinsi di Kecamatan Bandar, telah berlangsung hampir selama sepuluh tahun. "Pemerintah provinsi sebelumnya terkesan mengabaikan dan tidak perduli pada kondisi yang ada,"ujarnya.

Melihat buruknya jalan lintas antar kabupaten di Kecamatan Bandar, warga berharap agar Gubernur Sumatera utara yang baru, dapat memperhatikan dan segera memperbaiki jalan-jalan lintas antarkiabupaten yang selama ini belum mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 4.83 km/h

  • 14 Nov 2018 27°C 22°C
  • 15 Nov 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px