Log in

Wali Kota Motivasi Petugas Kebersihan Tanjung Balai


Tanjung Balai-andalas Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial SH MH memberikan motivasi kepada petugas kebersihan yang mulai menurun. Hal itu dilakukan wali kota saat mengunjungi dan memimpin apel di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjung Balai, didampingi Kadis Lingkungan Hidup Kota Tanjungb Balai Harmaeini SH, OPD, seluruh camat dan petugas kebersihan di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Selasa (14/11).

HM Syahrial menginstruksikan para petugas, baik penyapu jalan, petugas pengeruk parit, pembabat rumput, supir truk, Tim Satgas Kebersihan, petugas survei kebersihan/penyuluh di setiap kelurahan, petugas TPA dan penyuluh Sekolah Adiwiyata, terlebih dahulu dapat melakukan pemetaan wilayah yang menjadi fokus perhatian.

Dalam arahannya, wali kota menyatakan kesal dengan kinerja petugas kebersihan yang menurun akhir-akhir ini. Wali kota mengaku banyak mendapat keluhan dari masyarakat atas keterlambatan petugas dalam mengangkat sampah, petugas penyapu yang terlambat bertugas di lapangan. "Mulai besok, saya instruksikan kepada seluruh petugas penyapu jalan, pukul 08.00 WIB pagi tidak ada lagi aktivitas menyapu di lapangan dan jalan sudah dalam kondisi bersih,"tegas HM Syahrial.

Wali kota mengingatkan dirinya tidak ingin satu dinas berkotak-kotak, apalagi di Dinas Lingkungan Hidup. "Jangan sampai saya dengar lagi terjadi kotak-kotak dalam menjalankan tugas. Saya perintahkan bekerja sesuai tugasnya dan bina kebersamaan,"tegas Syahrial.

Dikatakan Syahrial, pada 17-18 November akan dilaksanakan Penilaian Tahap I (P1) oleh Tim Penilai Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia di Kota Tanjung Balai. "Saya ingin semua tim bekerja dengan sungguh-sungguh, tidak ada lagi keterlambatan dalam bertugas di lapangan,"harapnya.

Ditambahkan, kerja keras dan tanggung jawab kalian untuk Kota Tanjung Balai merupakan wujud kepedulian dan pengabdian kalian semua dalam mewujudkan Kota Tanjung Balai yang 'BERSIH' Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis.  Di akhir acara HM Syahrial memberikan tali asih kepada seluruh petugas kebersihan se-Kota Tanjung Balai.(SB)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 20 Nov 2017 29°C 22°C
  • 21 Nov 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px