Log in

Wali Kota HM Syahrial Terima Kunjungan Kedubes Australia

BINCANG - Wali Kota HM Syahrial didampingi Wakil Wali Kota dan Pj Sekda terlihat berbincang serius dengan Sekretaris II Kedubes Australia, Boyd Whalan. BINCANG - Wali Kota HM Syahrial didampingi Wakil Wali Kota dan Pj Sekda terlihat berbincang serius dengan Sekretaris II Kedubes Australia, Boyd Whalan.

Tanjung Balai-andalas Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial SH MH didampingi Wakil Wali Kota Drs H Ismail dan Pj Sekretaris Daerah Halmayanti SH, menerima kunjungan Sekretaris Dua Bidang Politik, Kedutaan Besar Australia di Indonesia, Boyd Whalan di rumah dinas wali kota, Kamis (10/1).

Selain silaturahmi, kehadiran Boyd Whalan ke kota kerang Tanjung Balai bertujuan untuk melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Tanjung Balai. Menurut Boyd Whalan, saat ini Kedubes Australia sedang melakukan kunjungan ke provinsi-provinsi di Indonesia, khususnya di luar Pulau Jawa. Hal ini dilakukan untuk melihat dan memahami kultur masyarakat dan situasi politik di suatu daerah yang ada di Indonesia.

Sebelumnya juga telah berkunjung ke Provinsi Riau, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Pemko Medan dan daerah lainnya di Sumatera Utara. "Kehadiran kami ini sebagai kunjungan kerja guna memahami dan mempelajari kebudayaan, kultur masyarakat serta mengetahui situasi politik. Karena itu kami langsung berkunjung menjumpai wali kota atau pimpinan daerah,"jelas Boyd Whalan.

Disebut, pihaknya kami juga telah melakukan kunjungan ke beberapa lokasi tempat ibadah dan sekolah di Kota Tanjung Balai. "Kami sangat terkesan dan diterima baik masyarakat dan Pemerintah Kota Tanjung Balai. Semoga ke depan Pemerintah Kota Tanjung Balai selalu menjaga kekondusifan dan keamanan di kota ini,"katanya.

Sementara, Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial menjelaskan, kultur masyarakat di Kota Tanjung Balai yang beragam suku, agama dan budaya. Namun, semuanya bersatu karena persaudaraan yang begitu kental terjalin dan terbina hingga saat ini.

Pemko Tanjung Balai bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan seluruh elemen masyarakat akan terus menjaga kondusifitas dan keamanan di Kota Tanjung Balai."Terlebih akan menjelang Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 17 April mendatang,"papar wali kota. Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Pemerintah Kota Tanjung Balai kepada Sekretaris Dua Bidang Politik, Boyd Whalan.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px