Log in

Wakapolres Batu Bara Gelar Jumat Bersedekah

BERSAMA - Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah diabadikan bersama masyarakat Mangkai Lama BERSAMA - Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah diabadikan bersama masyarakat Mangkai Lama

Batu Bara-andalas Melalui Jumat bersedekah Polres Batu Bara berharap dan mengimbau, agar menghindari penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, tetap waspadai terhadap orang yang baru dikenal jangan mudah percaya menerima titipan dalam bentuk apa pun.

Hal itu disampaikan Kapolres Batu Bara melalui Waka Polres Kompol Herwansyah Putra, dalam acara Jumat bersedekah di Masjid Nurussalim Desa Mangkai Lama, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Jumat (15/2).

Wakapolres Kompol Herwansyah Putra mengatakan, terkait menjelang Pilpres 2019, kepada kepala desa dan masyarakat Desa Mangkai Lama, berpesan tidak ada yang namanya rumah ibadah dijadikan tempat politik praktis, karena negara kita adalah negara kesatuan harus saling menghargai antarsatu akidah maupun akidah lain.

Pada tahun politik ini ketepatan musim penyebaran berita hoaks (bohong). Untuk itu, jangan ada masyarakat Kabupaten Batu Bara khususnya Desa Mangkai Lama menyebarkan berita hoaks yang belum jelas sumber kebenarannya."Untuk itu, kami menyampaikan, saat ini pihak Mabes Polri mempunyai alat yang mampu mendeteksi oknum yang dengan sengaja menshare berita hoaks tersebut dan ini dapat dipidana sesuai dengan proses hukum yang berlaku,"kata Herwansyah.

Untuk itu, Polres Batu Bara mengundang masyarakat untuk menyisihkan waktunya pada Jumat 22 Februari 2019 pukul 14.30 WIB untuk menghadiri tabligh akbar yang menghadirkan Ustaz Maulana. (Pr/susi)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px