Log in

Wabup Langkat Motivasi Mahasiswa Baru STAI-JM

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin foto bersama mahasiswa baru STAI-JM Tanjung Pura. Wakil Bupati Langkat Syah Afandin foto bersama mahasiswa baru STAI-JM Tanjung Pura.

Tanjung Pura-andalas Wakil Bupati (Wabup) Langkat H Syah Afandin memberikan motivasi kepada mahasiswa baru Sekolah Tinggi Agama Islam Jam'iyah Mahmudiyah (STAI JM) di aula Kampus STAI-JM Tanjung Pura, Rabu (18/9).

Syah Afandin mengharapkan agar peserta pengenalan akademik Kampus STAI-JM Tanjung Pura senantiasa menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh dan mantapkan niat karena segalanya berawal dari niat.

"Pemerintah Kabupaten Langkat selalu mensupport setiap kegiatan-kegiatan positif yang diadakan Sema STAI-JM dan siap membantu apabila memang diperlukan," katanya di hadapan sejulah mahasiswa baru STAI-JM.

Riza Ansyari, ketua Umum Senat Mahasiswa STAI JM dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Wakil Bupati Langkat yang telah berkesempatan hadir untuk memberikan pembekalan materi kepada mahasiswa baru.

"Dapat kami sampaikan kegiatan PBAK mahasiswa Baru ini adalah merupakan sebuah kegiatan yang wajib dhilaksanakan setiap masa penerimaan mahasiswa baru oleh kampus STAI-JM Tanjung Pura.

"Semoga apa yang sampaikan bapak wakil bupati tadi bisa menjadi acuan dan motivasi untuk kita semua, terutama generasi muda yang saat ini sedang menempuh pendidikan," ungkap Riza.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua STAI JM Tanjung Pura Muhammad Saleh, Wakil Ketua I Ahmad Fuadi, Wakil Ketua III Bid Kemahasiswaan Zaifatur Ridha, dan staf Wakil Bupati Langkat. (PUT)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px