Log in

TSO Santuni Ribuan Anak Yatim di Palas

SANTUNI - Calon Bupati Palas Tongku Sutan Oloan (TSO) dan istri Hj Yusra Hasibuan merajut kebersamaan dengan menyantuni ribuan anak yatim. SANTUNI - Calon Bupati Palas Tongku Sutan Oloan (TSO) dan istri Hj Yusra Hasibuan merajut kebersamaan dengan menyantuni ribuan anak yatim.

Sibuhuan,Sumatera Utara-andalas Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas H Ali Sutan Harahap (TSO)-H Ahmad Zarnawi Pasaribu menyantuni ribuan anak yatim yang dirangkai dengan acara buka puasa bersama masyarakat di Pendopo Paya Baruas, Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, kemarin.        

Suasana haru dan luapan kegembiraan terpancar dari masing-masing wajah anak yatim yang menerima santunan dari Cabup TSO dan istri Hj Yusra Hasibuan. Secara bersama ribuan anak yatim menyampaikan terima kasih dan mendoakan semoga TSO panjang umur dan murah rezeki serta selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT serta diberikan kekuatan.

Tampak hadir dalam pemberian santunan yang dilaksanakan secara sederhana ini, Calon Wakil Bupati Padang Lawas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu, unsur Muspida Plus, alim ulama serta tokoh masyarakat Palas sekitarnya. Pada kesempatan itu, TSO menyampaikan terima kasih atas kehadiran anak yatim serta kaum kerabat dalam kegiatan acara buka puasa bersama tersebut.

"Doakan kami agar selalu sehat walafiat serta diberikan kekuatan,"ujarnya seraya mengajak masyarakat pada momentum Ramadan, dapat meningkatkan silaturahmi sekaligus membangun ukhuwah Islamiyah dengan sesama umat muslim,"kata TSO.

Amatan andalas di lokasi pendopo Paya Baruas, acara buka puasa yang dikemas dengan sangat sederhana ini memberikan rasa kebersamaan yang setara bagi semua golongan tanpa ada membeda-bedakan antara satu dengan yang lain.

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas, Ali Sutan Harahap-Ahmad Zarnawi Pasaribu secara langsung merajut kebersamaan di tengah masyarakat yang hadir dalam bingkai silaturahmi memperkuat ukhuwah Islamiyah di bulan Ramadan tersebut. (ISN)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 8.05 km/h

  • 23 Oct 2018 28°C 22°C
  • 24 Oct 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px