Log in

Tim Penilai Hatinya PKK Provsu Kunjungi Desa Subur Asahan

Sambut-Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika menyambut kedatangan Tim Evaluasi Penilai Lomba Hatinya PKK Provsu di Desa Subur. (andalas/hamdan rangkuti). Sambut-Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika menyambut kedatangan Tim Evaluasi Penilai Lomba Hatinya PKK Provsu di Desa Subur. (andalas/hamdan rangkuti).

Asahan-andalas Tim Evaluasi Penilai Lomba Hatinya PPK tahun 2017 dari Provinsi Sumatera Utara, mengunjungi Desa Subur, Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Selasa (14/11).

Tim penilai dari provinsi yang diketuai Ny Yusniati M Room didampingi Ny Nina Purwadi, Ny Siti Endah dan rombongan tiba di Desa Subur, Kecamatan Air Joman Selasa pagi disambut Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama.

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam sambutan disampaikan Plh Sekdakab Asahan Taufik ZA mengatakan, selaku bupati dirinya berharap dengan kehadiran tim evaluasi ke Kabupaten Asahan dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat membangun desa menuju Sumut paten, serta demi mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Desa Subur pada 2016 lalu merupakan pemenang terbaik perlombaan Hatinya PKK tingkat Provinsi. Dan pada 2017 Desa Subur Kecamatan Air Joman kembali dipercayakan mewakili desa-desa di Kabupaten Asahan, untuk mengikuti perlombaan hatinya PKK tingkat Provinsi Sumut yang pelaksanaannya diawali dengan kunjungan tim supervisi.  

Di akhir sambutannya, Bupati Asahan mengatakan, kunjungan Tim Evaluasi Penilai Lomba PKK Provsu secara langsung mengukur kegiatan TP PKK Kabupaten Asahan, dengan sasaran desa dan pelaksanaan 10 program pokok PKK yang rutin dilaksanakan setiap tahun. “Hal itu sebagai tolok ukur keberhasilan dan kemampuan TP PKK desa dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat,"katanya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama, Asisten dan pimpinan OPD Pemkab Asahan, camat se-Kabupaten Asahan, kepala desa serta penggerak PKK Desa Subur Kecamatan Air Joman. (FAS)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 23°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px