Log in

Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Kota Binjai Konsolidasi

KONSOLIDASI - Tim konsolidasi pemenangan Jokowi-Ma'ruf Kota Binjai diabadikan bersama usai melaksanakan konsolidasi KONSOLIDASI - Tim konsolidasi pemenangan Jokowi-Ma'ruf Kota Binjai diabadikan bersama usai melaksanakan konsolidasi

Binjai-andalas Seluruh parpol Tim Pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Kota Binjai, menggelar konsolidasi pemenangan Pilpres Daerah Kota Binjai di kediaman Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Zainuddin Purba SH, Jalan Sei Bangkatan, Kecamatan Binjai Selatan, Minggu (21/10).

Konsolidasi tersebut dihadiri seluruh ketua parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, serta ratusan pengurus dan kader masing-masing parpol. Ketua Tim Kampanye Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, yang juga bakal calon Wali Kota Binjai,  Zainuddin Purba mengatakan, digelarnya konsolidasi untuk melakukan komunikasi dengan seluruh partai pendukung.

Dikatakan, konsolidasi pemenangan Pilpres ini yang pertama kali dilakukan di Sumatera Utara. "Walaupun belum ada arahan dari Tim Kampanye Nasional dan Tim Kampanye Provinsi, namun sebagai Ketua Tim Kampanye Pemenangan Daerah Kota Binjai, kita berinisiatif mengonsolidasi partai pengusung Jokowi-Ma'ruf, sampai ke tingkat kecamatan hingga kelurahan," beber Zainuddin.

Legislator Partai Golkar ini juga mengatakan, seluruh parpol Tim Kampanye Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin yang ada di Kota Binjai, akan diberikan pembekalan pembekalan yang sudah didapat melalui media massa ataupun media sosial.

"Tujuannya agar mulai sekarang melakukan sosialisasi dan meyakinkan masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Paslon No urut 01 pada Pilpres 2019 nanti,"ujarnya.

 Untuk itu, sambung Pak Uda (panggilan akrab Zainuddin Purba SH), mulai saat ini akan bekerja keras. Sebab, Tim Kampanye Nasional menargetkan 70 persen kemenangan paslon nomor urut 1, untuk Provinsi Sumatera Utara. "Kita optimis mencapai 70 persen sesuai target Tim Kampanye Nasional,"katanya.

Pak Uda menambahkan, demi terwujudnya Indonesia berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong, dia mengajak seluruh parpol pengusung, untuk bekerja lebih giat lagi. Ditambahkan, pada 27-28 Oktober nanti, Tim Kampanye Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, dari tingkat nasional, provinsi, hingga kabupaten/kota di seluruh Indonesia, akan menggelar Rakernas di Surabaya. Selanjutnya, akan ditindaklanjuti dengan rapat kerja provinsi dan daerah.

Sementara, Ketua Dewan Pengarah Pemenangan Pilpres Nomor Urut 1 untuk Kota Binjai, Zulkarnain Dahlan Lubis mengatakan, saat ini secara tidak langsung konsolidasi sedang berjalan bagi partai politik. "Konsolidasi tersebut bahkan sudah sampai di tingkat lingkungan, karena berkaitan juga dengan legislatif," tuturnya.(DED)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 19 Nov 2018 28°C 23°C
  • 20 Nov 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px