Log in

Tiga Perwira Polres Humbahas Gelar Sertijab

KAPOLRES Humbahas AKBP MHD R Dayan saat menyaksikan penandatanganan berita acara sertijab di Aula Mapolres Humbahas, Rabu (12/6). KAPOLRES Humbahas AKBP MHD R Dayan saat menyaksikan penandatanganan berita acara sertijab di Aula Mapolres Humbahas, Rabu (12/6).

Dolok Sanggul-andalas Tiga jabatan perwira di Mapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) melakukan serah terima jabatan (sertijab). Sertijab itu dipimpin langsung Kapolres Humbahas AKBP MHD R Dayan di Aula Mapolres Humbahas, Rabu (12/6).

Jabatan perwira itu yakni Kabag Sumda dari Kompol M Junjungan Siregar kepada AKP Warlin, Kabag Ren dari Kompol Tarsiun Manalu kepada AKP Demita Pinem, dan Kasat Narkoba dari AKP Demita Pinem kepada Iptu Rissad Manalu.

Dayan menyampaikan, bahwa promosi dan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah dan wajar untuk jenjang karir. “Mutasi jabatan merupakan salahsatu upaya pembinaan karier bagi personel Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja,” katanya.

Lebih lanjut, perwira polisi dua melati emas dipundaknya itu mengatakan, mutasi juga salahsatu upaya organisasi dalam rangka pembinaan personil secara keseluruhan. “Mutasi penting dilakukan sebagai media penyegaran dan penambahaan wawasan bagi para pejabat pelaksanana. Disamping itu, tidak terjadi rutinitas yang dapat mengurangi kreatifitas dan semangat kerja,” tegasnya.

Mewakili personil dan Bhayangkari Polres Humbahas, kata Dayan, pihaknya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di wilayah hukum Polres Humbahas.

Kepada pejabat baru, pihaknya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung. “Saya percaya pejabat yang baru mampu mengemban tugasnya dengan baik,” tukasnya.

Sertijab tiga pejabat di Mapolres Humbahas itu dihadiri para perwira dan bintara serta Bhayangkari Polres Humbahas. (AND)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px