Log in

Tapanuli Utara Gelar Doa Bersama untuk Nusantara

DOA - Elemen pemerintahan dan tokoh masyarakat saat menggelar doa bersama DOA - Elemen pemerintahan dan tokoh masyarakat saat menggelar doa bersama

Tarutung,Sumatera Utara-andalas  Asisten Pemerintahan dan Kesra Parsaoran Hutagalung mewakili Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi bersama Dandim 0210/TU Rico Siagian dan Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen hadiri Doa Bersama, yang diprakarsai Kodim 0210/TU di Gedung Kesenian Sopo Partungkoan, Tarutung, Rabu (10/10).

Dandim mengatakan, Doa Bersama dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0210/TU, sebagai wujud solidaritas terhadap korban bencana yang terjadi di seluruh Wilayah Indonesia, khususnya Palu dan Donggala.

"Kita selalu mengharapkan yang terbaik dan juga harus siap menghadapi hal yang terburuk. Mari kita tunjukkan keperdulian kita kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban,"kata Dandim 0210/TU Letkol Rico Siagian.

Kebaktian dan Doa Bersama ini dipimpin  Pdt Donald Sinaga. Pada waktu yang bersamaan juga dilaksanakan tausiyah dan zikir bersama yang disampaikan Ketua MUI Taput Syamsul Pandiangan bertempat di Masjid Raya Tarutung.

Hadir dalam kedua acara tersebut para Perwira/anggota TNI-Polri dan ASN Pemkab Tapanuli Utara serta dilakukan pengumpulan persembahan/lonasi untuk disalurkan membantu korban gempa dan tsunami.(HOT)

26°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 90%

Wind: 11.27 km/h

  • 18 Dec 2018 28°C 23°C
  • 19 Dec 2018 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px