Log in

Syarifah Lepas Tim Safari Ramadhan Pemko Tanjung Balai

HM Syahrial HM Syahrial

Tanjung Balai-andalas Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Balai menggelar buka puasa bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tim safari Ramadhan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjung Balai, Senin (13/5).

Acara dihadiri Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial didampingi Ketua TP PKK Hj Sri Silvisa Novita, Wakil Wali Kota Drs H Ismail beserta istri Hj Syarifah, Forkopimda, Plh Sekretaris Daerah Halmayanti SH, para asisten, OPD, camat, tokoh agama serta para undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Syahrial bersama Ismail dan unsur Forkopimda menyerahkan 66 paket bingkisan kepada para Pendakwah yang akan melaksanakan Safari Ramadhan tahun ini. Syahrial dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini digelar sebagai upaya meningkatkan kebersamaan dan memperkuat silaturrahmi bagi kita semua yang hadir saat ini terutama di Bulan Suci Ramadhan.

“Kita harap dibulan suci kebersamaan kita semakin kuat, silaturrahmi semakin kuat sehingga kita mampu memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Tanjung Balai,” harap Syahrial.

Pada kesempatan ini, Wali Kota juga meminta kepada jajaran Forkopimda dan OPD untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan. “Ini bulan kepedulian, mari kita banyak berbagi," ujarnya.

"Hari ini, kita juga akan melepas tim safari Ramadhan, saya berpesan agar menjadikan momen tahun ini sebagai wahana untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat demi kemajuan Kota Tanjung Balai," tambahnya.

Kepada para camat dan lurah di Kecamatan Teluk Nibung yang menjadi lokasi safari Ramadhan tahun ini, diminta untuk membantu dalam memfasilitasi tim yang datang ke daerahnya. "Kepada para ustadz, selain menyampaikan tentang ibadah puasa Ramadhan, juga agar disampaikan ke masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan terutama dalam momentum pasca pemilu, agar tetap memegang teguh ideologi pancasila dan menolak paham radikal serta tidak menyampaikan isu-isu yang dapat memecah belah umat," pesan Syahrial. (SB)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px