Log in

STP NHI Bandung dan BTP Kunjungi Pakpak Bharat


Pakpak Bharat -andalas Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) NHI Bandung dan Batam Tourism Polytechnic (BTP) melakukan Kunjungan kerja ke Kabupaten Pakpak Bharat, Senin. Kunjungan diterima Sekda Kabupaten Pakpak Bharat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten. Kunjungan tersebut sebagai tindak lanjut atas pelaksanaan pembangunan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) di Pakpak Bharat.

“Ini merupakan perwujudan visi dan misi Bupati Pakpak Bharat.Untuk itu dibutuhkan keseriusan semua pihak untuk dapat segera mungkin mewujudkannya,” ujar Sekda.

Pihak STP dan BTP menyampaikan, Pakpak Bharat sangat berpotensi untuk mendirikan Politeknik di kabupaten ini, karena wilayah ini merupakan daerah sangat strategis yang berbatasan dengan Humbang Hasundutan, Kabupaten Aceh Singkil, dan Kabupaten Dairi.

"Hal ini merupakan peluang bagi pengembangan sumber daya manusia di bidang pariwisata,"kata Andre Hernowo, Ketua Tim dari STP NHI Bandung dan BTP. Turut hadir Asisten Administrasi dan Pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat, Kepala Dinas Pendidikan Pakpak Bharat dan jajaran, Kepala Dinas Pariwisata Pakpak Bharat dan jajaran, Camat Salak dan mewakili Dinas PUPR. Kunjungan dilanjutkan dengan melakukan survei lokasi pembangunan di Desa Penanggalen Mbinanga Boang.(wes)

26°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 90%

Wind: 4.83 km/h

  • 17 Dec 2018 28°C 22°C
  • 18 Dec 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px