Log in
BPKD_Pemkab_Aceh_Selatan.jpg

Situasi Kamtibmas di Wilkum Batu Bara Aman dan Baik

 Potroli gabungan menemukan lokasi objek wisata Pantai Bunga yang ditutup. Potroli gabungan menemukan lokasi objek wisata Pantai Bunga yang ditutup.

Batu Bara-andalas Lebaran H+2 Polres Batu Bara pimpin patroli gabungan skala besar, melibatkan instansi terkait dalam rangka mengantipasi kerumunan masyarakat untuk menghindari penyebaran Covid-19, dengan sasaran lokasi wisata yang ada di Batu Bara, Senin (25/5).

Sebelumnya dilaksanakan apel kesiapan dipimpin Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP Sinaga SH diikuti Kasat Narkoba AKP H Tobing SH, para PJU, personel Sat Pol PP, personel Polres Batu Bara, dan personel Disporapar Pemkab Batu Bara.

Kemudian rombongan patroli gabungan bergerak menuju objek wisata Pantai Bunga.Ditemukan di gerbang pintu masuk dipasang portal dan tanda larangan masuk. Petugas masuk menuju lokasi tidak ada ditemukan pengunjung.

Selanjutnya rombongan menuju lokasi objrk wisata Pantai Sejarah dan menemukam sejumlah pengunjung lagi asyik menikmati liburan. Pihak Polres Batu Bara kemudian menghimbau pemilik warung agar menutup warung dan mengimbau warga yang berada di pinggir pantai untuk kembali ke rumah.

Kepada pengelola pantai diminta untuk menutup lokasi hingga keadaan benar-benar normal kembali. Rombongan kemudian menuju Singapore Land, ditemukan ditutup dan tidak ada pengunjung. Setelah melakukan apel konsolidasi di depan Singapore Land, rombongan Polres Batu Bara melakukan pengecekan Pos PAM III Simpang Sei Bejangkar.

Dari hasil kegiatan patroli gabungan itu dapat disimpulkan secara keseluruhan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan baik serta arus lalu lintas terpantau lancar dan aman.(SUSI)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C