Log in

Sambut Kajari TBA yang Baru, Syahrial: Semoga Cepat Beradaptasi

Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial didampingi Ketua TP PKK Kota Tanjung Balai Sri Silvisa Novita mengupah-upah Kajari Tanjung Balai yang baru. Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial didampingi Ketua TP PKK Kota Tanjung Balai Sri Silvisa Novita mengupah-upah Kajari Tanjung Balai yang baru.

Tanjung Balai-andalas Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial SH MH didampingi Ketua TP PKK Hj Sri Silvisa Novita menghadiri malam pengantar tugas dan perkenalan pejabat baru Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Balai-Asahan (TBA) dari Zullikar Tanjung SH MH kepada AAG Satya Markandeya SH, Senin (19/8).

Acara dihadiri unsur Forkopimda Kota Tanjung Balai, Danki Brimob Subden 3/B Poldasu, para kepala OPD Pemko Tanjung Balai, instansi vertikal, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan jajaran pejabat dan ASN Kejari Tanjung Balai-Asahan.

Wali Kota Tanjung Balai didampingi Ketua TP PKK Kota Tanjung Balai diikuti unsur Forkopimda Kota Tanjung Balai dan undangan lainnya mengupah-upah Kajari Tanjung Balai-Asahan yang baru beserta istri dengan tradisi adat istiadat melayu dan menyematkan topi tengkuluk Melayu dan Songket Melayu sebagai ungkapan selamat datang sebagai keluarga baru masyarakat Kota Tanjung Balai.

Dalam sambutannya, Syahrial mengatakan, estafet kepemimpinan terutama di Kejaksaan Negeri Tanjung Balai-Asahan dipandang sebagai proses struktural yang diharapkan tetap dapat memelihara berbagai prestasi kerja sekaligus dapat menjadi pilar utama penegakkan hukum di tengah-tengah masyarakat.

Atas nama Pemko Tanjung Balai dan segenap jajaran Forkopimda mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kota Tanjung Balai. "Semoga Kajari baru, Bapak AAG Satya Markandeya bisa dengan cepat beradaptasi dan bekerja sama, saling sinergi untuk sama-sama memajukan Kota Tanjung Balai," kata Syahrial.

Sementara itu, Kajari Tanjung Balai-Asahan yang baru AAG Satya Markandeya mengucapkan terima kasih atas penyambutan kehadirannya oleh jajaran Pemko Tanjung Balai yang langsung diterima Wali Kota Tanjung Balai bersama unsur Forkopimda Tanjung Balai.

"Kami selaku Kajari Tanjung Balai-Asahan yang baru, mohon bimbingan dari jajaran Forkopimda Tanjung Balai agar dalam mengemban tugas di Kota Tanjung Balai dapat berjalan aman dan lancar," kata Satya Markandeya.

"Semoga dengan kehadiran kami sebagai pejabat yang baru dapat diterima seperti halnya pejabat yang lama yang telah diterima oleh seluruh masyarakat dan pimpinan Forkopimda Tanjung Balai," ujar Satya Markandeya. (SB)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px