Log in

Sambut HUT, Sat Lantas Polres Langkat Gelar Aneka Kegiatan

BERSAMA - Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan SIk MH diabadikan bersama Kasat Lantas AKP M Rikki Ramadhan, Kanit Laka dan Jasa Raharja Stabat di sela acara pengobatan gratis. andalas/dony syahputra BERSAMA - Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan SIk MH diabadikan bersama Kasat Lantas AKP M Rikki Ramadhan, Kanit Laka dan Jasa Raharja Stabat di sela acara pengobatan gratis. andalas/dony syahputra

Stabat,Sumatera Utara-andalas Menyambut Hari Jadi ke-63 Satuan Lalu Lintas (Satlantas), jajaran Satlantas Polres Langkat melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, yang bertujuan agar hubungan masyarakat dan polisi tetap terjalin harmonis tanpa ada jarak yang memisahkan."Sebab, tanpa masyarakat, polisi tidak akan berarti apa-apa,"kata Kasat Lantas Polres Langkat, AKP M Rikki Ramadhan SIK.

Kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (20/9) petang, AKP M Rikki Ramadhan didampingi Kanit Laka Ipda Master Purba SH menuturkan, HUT Lantas tahun ini bertema "Dengan Semangat Promoter Polantas Mengimplementasikan Road Safety melalui E-Policing Menuju Zero Accident".

Adapun rangkaian kegiatan dilakukan antara lain yaitu melaksanakan donor darah yang digelar di Aula Sat Lantas pada 11 September 2018, melakukan bakti sosial dengan bergotongroyong membersihkan rumah ibadah seperti Masjid As-Syuhada depan perkantoran Bupati Langkat, GKII Stabat dan Vihara Stabat pada 17 September 2018.

Selanjutnya, Kasat Lantas yang berkacamata minus tersebut juga mengatakan, melaksanakan anjangsana ke Panti Sosial Pante Gemi Stabat pada 17 September 2018 serta melaksanakan pengobatan gratis bagi masyarakat, yang dipusatkan di Pasar Stabat 20 September 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan SIk MH. "Sedangkan, puncak HUT ke-63 Lantas pada  Sabtu 22 September nanti akan diadakan olah raga bersama serta acara syukuran kecil-kecilan di Polres Langkat,"kata Rikki Ramadhan.

Rikki Menambahkan, kami memang bukan yang terbaik, tapi kami akan tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sesuai tekad dari pimpinan Polri."Jadi, saya berharap agar masyarakat juga dapat mendukung dan bergandengan tangan dengan Polri untuk mewujudkan tekad tersebut," kata perwira jebolan Akpol yang dikenal ramah dan energik ini.(DN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px