Log in

Safari Ramadan 1440 H, Pemkab Madina Kunjungi Masjid Nurul Huda Siabu

Asisten II Setda Kabupaten Madina M Syafei Lubis (kanan) saat menyerahkan bantuan ambal dan kain sarung kepada camat Siabu dan camat Panyabungan Utara, Kamis (23/5) malam. Asisten II Setda Kabupaten Madina M Syafei Lubis (kanan) saat menyerahkan bantuan ambal dan kain sarung kepada camat Siabu dan camat Panyabungan Utara, Kamis (23/5) malam.

Madina-andalas Tim safari Ramadhan 1440 H Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) yang dipimpin Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Madina M Syafei Lubis mengunjugi Masjid Nurul Huda Kelurahan Siabu, Kecamatan Siabu, Kamis (23/5) malam.

Selain dihadiri Asisten II Setda Madina M Syafri Lubis, acara safari Ramadhan juga dihadiri sejumlah kepala OPD Pemkab Madina, camat Siabu, camat Panyabungan Utara, camat Bukit Malintang, dan ratusan masyarakat setempat.

Syafei Lubis saat membacakan pidato Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasutionmenyampaikan, kedatangan tim safari Ramadhan Pemkab Madina ini untuk meningkatkan silaturahmi dengan ulama, dan masyarakat sekitar.

"Dan dalam kesempatan ini saya mengajak masyarakat dalam suasana Bulan Ramadhan ini agar terus meningkatkan ketakwaan dan iman kita kepada Allah Swt dengan memperbanyak ibadah," ucapnya.

"Selain itu kita mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga kondusif," lanjutnya.

Selain melakukan Safari Ramadhan, Pemkab Madina juga memberikan bantuan kepada Mesjid Nurul Huda Siabu dan Kecamatan Bukti Malintang, Nagajuang, dan Panyabungan Utara berupa ambal dan kain sarung. (JBL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px