Log in

Rumah Dinas Resort Akan Dibangun di HKBP Tanjung Seri

PANITIA - Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang diabadikan bersama usai dilantik menjadi ketum panitia pembangunan PANITIA - Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang diabadikan bersama usai dilantik menjadi ketum panitia pembangunan

Batu Bara-andalas Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang resmi dilantik sebagai ketua umum panitia pesta pembangunan rumah dinas Resort HKBP Tanjung Seri di gereja Kecamatan Tanjung Seri Kabupaten Batu Bara, Senin (11/2).

Secara resmi Praeses HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi, Pantun Silitonga melantik Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang menjadi ketua umum pesta panitia pembangunan rumah dinas Resort HKBP Tanjung Seri.

Pada kesempatan itu, Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang mengatakan, hal itu merupakan salah satu kehormatan baginya yang dipercaya Praeses HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi menjadi ketua umum panitia pembangunan rumah dinas Resort Tanjung Seri.

Untuk itu, dia berharap agar bisa bekerjasama dalam melaksanakan pembangunan rumah dinas gereja."Pelantikan ini salah satu wujud kebanggaan bagi saya. Karena itu, marilah kita bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan yang kita rencanakan,"harapnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada jemaah gereja agar selalu menjaga kamtibmas di wilayah Polres Batu Bara, agar tercipta situasi aman dan sejuk. "Hindari dan jangan cepat percaya dengan berita hoaks, karena tahun ini adalah tahun politik,"ujarnya. (pr/susi)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px