Log in

Reza Fadli Ibrahim Lubis: Dony Setha Memang Pantas Dipilih Jadi Wakil Rakyat


Stabat-andalas Bagi sebagian masyarakat Kabupaten Langkat, Dony Setha dikenal sebagai sosok yang baik, ramah, peduli dan tidak sombong. Karena itu, pantas dan layak untuk duduk kembali sebagai anggota DPRD Langkat periode 2019-2024.

Hal tersebut dikatakan Reza Fadli Ibrahim Lubis SH, Pimpinan Redaksi Portal Berita haKAhalKI.com kepada andalas saat dimintai tanggapan dan komentarnya terkait sosok Wakil Ketua DPRD Langkat dari Partai Gerindra itu, baru-baru ini.

Menurutnya, kalau diukur dengan kinerjanya selama periode 2014-209 ini, memang dia sudah terbilang baik dan selalu berpihak kepada masyarakat. Responsnya pun cepat terhadap berbagai persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai contoh, ungkap Reza, Donny Setha banyak terlibat dalam terwujudnya perhutanan sosial di Kabupaten Langkat. Selain itu dia juga membangun hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat secara personal.

Bahkan, banyak masyarakat dan kelompok masyarakat merasa dekat dengannya sehingga terkesan tanpa batas sebagaimana layaknya hubungan antara rakyat dan wakilnya, hingga tercipta hubungan yang humanis.

"Itu benar-benar membanggakan. Selain itu, dengan para wartawan dia pun ramah dan terbuka. Buktinya, kapan saja bisa dikonfirmasi. Bahkan, kalau dia sedang di kantor dan tidak sibuk, sudah pasti bisa ditemui dan tetap membuka pintu untuk para waratawan. Dia juga suka berduskusi untuk memecahkan suatu masalah. Jadi, benar-benar membanggakan,” ujar Reza.

Karena itu, Reza pun menegaskan, Dony Setha memang layak dan pantas untuk dipilih kembali sebagai wakil rakyat periode 2019-2024. Dengan demikian, masih ada wakil rakyat yang amanah di Kabupaten Langkat. (BD)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px