Log in

Remigo Berikan Kuliah Umum di Universitas HKBP Nomensen

KULIAH - Bupati Remigo Yolando Berutu saat menyampaikan kuliah umum di Universitas HKBP Nommensen KULIAH - Bupati Remigo Yolando Berutu saat menyampaikan kuliah umum di Universitas HKBP Nommensen

Pakpak Bharat,Sumatera Utara-andalas Kapasitas dan kemampuan Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu MFin MBA, terus mendapat pengakuan, termasuk dari lingkungan akademik. Setelah beberapa kali diundang memberikan kuliah umum ke beberapa kampus, termasuk beberapa perguruan tinggi favorit di negeri ini. Kali ini pada Sabtu (19/5), Bupati Remigo memberikan kuliah umum di Universitas HKBP Nommensen (UHN), Medan.

Dalam acara yang dilaksanakan di ruang Dr Justin Sihombing dan dibuka secara resmi oleh Rektor UHN, Dr Ir Sabam Malau, didampingi Wakil Rektor II, Drs Charles Sianturi MSBA, Direktur Pascasarjana, Dr Pantas H Silaban SE MBA, dan Ketua Prodi Magister Ilmu Administrasi, Dr Marlan Hutahaean MSi, Bupati Remigo membawakan materi ‘Isu dan Kebijakan Desentralisasi’, sebagai seorang praktisi, yang beranjak pada pengalaman memimpin Kabupaten Pakpak Bharat.

Dengan gayanya yang natural, penuh keakraban dan warna humor, membuat para mahasiswa dari program pascasarjana bersama mahasiswa strata 1 yang mengikuti kuliah umum ini, begitu terpesona dengan pemaparan yang disampaikan Bupati Remigo, mengacu pada isu-isu kekinian menyangkut aspek sosial kemasyarakatan, perekonomian, pemerintahan, dan politik, termasuk tantangan yang dihadapi.(wes)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 98%

Wind: 11.27 km/h

  • 24 Sep 2018 30°C 23°C
  • 25 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px