Log in

PTPN II dan PT LNK Beri Bantuan ke Kaum Dhuafa

BANTUAN - Direktur Utama PTPN 2 dan Presdir PT LNK saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. BANTUAN - Direktur Utama PTPN 2 dan Presdir PT LNK saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Wampu-andalas Direktur Utama PTPN II Muhammad Abdul Ghani didampingi Presdir PT LNK Nasrudin bin Ismail menyerahkan paket Ramadhan kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Langkat. Bantuan sebanyak 1.500 paket diserahkan saat Safari Ramadhan di Perkebunan Gohor Lama, Kecamatan Wampu, Langkat, Selasa (14/5).

Dirut Muhammad Abdul Ghani dalam sambutanya mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat. "Paket Ramadhan ini diserahkan sebagai salah satu program Cooperate Social Responnsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat yang patut untuk diperhatikan," ujarnya.

Perusahaan yang menerapkan program CSR, diakuinya akan memperkokoh perusahaan. Diharapkanya agar PT LNK sebagai anak perusahaan PTPN II dapat memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat Kabupaten Langkat.

Abdul Ghani juga mengapresiasi produktifitas serta prestasi PT LNK sejak menjadi mitra usaha PTPN II beberapa tahun ini. Bahkan. katanya, PTPN II menjadikan PT LNK sebagai contoh yang patut ditiru PTPN II dalam meningkatkan produktifitas kerja perusahaan selama ini.

Dia berkeyakinan dengan sumberdaya yang dimiliki PTPN II saat ini serta didukung semangat kerja yang mengedepankan sinergitas, integritas dan profesionalitas seluruh staf dan karyawan, PTPN II akan bangkit menjadi perusahaan yang sehat dalam kurun beberapa tahun ke depan.

Sementara itu Presiden Direktur PT LNK Nasruddin bin Ismail mengutarakan, paket Ramadhan yang dibagikan kepada kaum dhuafa yang tinggal berdampingan dengan sejumlah perkebunan milik PT LNK di Langkat. Pemberian bantuan sudah menjadi tradisi perusahan setiap tahun.

"Setiap tahun buka puasa bersama yang dirangkai dengan penyerahan paket Ramadhan kepada masyarakat yang tinggal di berdampingan dengan perkebunan akan terus berkelanjutan dan menjadi tradisi yang membangakan,” sebutnya.

Diakuinya, keberhasilan PT LNK di Langkat tidak terlepas dari dukungan stakeholder yang ada di Langkat terutama dari masyarakat yang tinggal berdampingan dengan perkebunan PT LNK. "Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, pemerintah yang ada di sekitar perkebunan serta masyarakat yang telah banyak membantu LNK,” ujarnya. (BD)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px