Log in

PT SSL dan SRL Buka Puasa Bersama PWI Palas

PIHAK management PT SSL dan SRL diwakili Humas Andika menggelar acara buka puasa bersama PWI Perwakilan Kabupaten Palas. PIHAK management PT SSL dan SRL diwakili Humas Andika menggelar acara buka puasa bersama PWI Perwakilan Kabupaten Palas.

Sibuhuan-andalas Jajaran PT Sumatera Sylvia Lestari (SSL) dan Sumatera Riang Lestari (SRL) menggelar buka puasa bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Padang Lawas (Palas). Acara berlangsung di Runah Makan Ranah Minang, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Sabtu (18/5).

Humas PT SSL Andika yang sengaja datang dari Pekanbaru Riau, mengatakan, buka puasa bersama ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi dengan para Jurnalis yang tergabung di wadah PWI Palas.

Selain itu, lanjut dia, perusahaan berkomitmen dalam membangun kesejahteraan masyarakat di sekitar perusahaan melalui program CSR.

"Untuk kegiatan sosial Ramadhan tahun ini, pihak PT SSL membagikan sebanyak 600 kain sarung untuk warga dan dari PT SRL sebanyak 10 lost speaker aktif untuk rumah ibadah yang berada di sekitar lingkungan perusahaan," terang Andika.

Dia berharap, hubungan sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan PWI Palas dapat lebih ditingkatkan sehingga mendukung program perusahaan," harapnya.

Ketua PWI Palas H Idham Butarbutar mengapresiasi kegiatan buka puasa Ramadhan 1440 H sekaligus silaturahmi yang digelar PT SSL/SRL. "Diharapkan ke depan perusahaan dapat lebih meningkatkan bantuan CSR kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial dan keagamaan," pinta Idaham.

Dikatakan Idham, kepedulian yang telah dilakukan perusahaan dapat memberi kontribusi yang bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan sosial di tengah masyarakat khususnya Kabupaten Lalas.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, pihak PT SSL dan SRL secara simbolis menyerahkan kain sarung kepada pengurus dan anggota PWI Kabupaten Palas.(ISN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px