Log in

Proyek Samping Dewan Pakpak Bharat Belum Selesai

BELUM RAMPUNG - Ini dia proyek pembangunan samping DPRD Pakpak Bharat yang belum rampung BELUM RAMPUNG - Ini dia proyek pembangunan samping DPRD Pakpak Bharat yang belum rampung

Dibangun Ratusan Juta

Salak,Sumatera Utara-andalas Tahun 2017 lalu, Dinas Pekerjaan Umum (PU)  Pemkab Pakpak Bharat menganggarkan proyek ratusan juta rupiah untuk tembok kantor DPRD Pakpak Bharat. Sesuai dengan jadwal proyek seharusnya selesai pada Desember 2017 lalu.

Namun proyek tersebut tidak berjalan dengan mulus. Meski bangunan fisik selesai, namun pihak perusahaan pemenang diduga milik CV Seppena tidak menuntaskan semua item pekerjaan.

Informasi yang dihimpun wartawan, Rabu (11/7) pihak perusahaan tidak menimbun tanah (pematangan) lahan usai proyek tembok dibangun. Hingga kini proyek tersebut dibirkan hampir setahun. Diprediksi proyek tersebut akan tidak bertahan lama.

Parahnya lagi, pihak perusahaan pemenang tidak ada niat untuk memperbaiki. Begitu juga dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) mengatakan, pekerjaan tersebut tidak akan diperbaiki sebab penimbunan itu tidak masuk dalam anggaran.

Begitu juga dengan PPK melalui mantan kepala Dinas PU, Ir Parlaungan proyek tersebut tidak ada bermasalah."Saya sudah tanya ppk nya, timbunan untuk ini memang tidak ada dalam anggaran,"kata Parlaungan.

Dia menceritakan proyek tersebut baru berakhir bulan Desember 2017 lalu.

"Tahunnya yang dua tapi selesainya bulam desember lalu. Tembok itu tambahan tidak menyatu degan pekerjaan sebelumnya,  konstruksinya tidak masalah," terangnya.(oe)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Sep 2018 30°C 23°C
  • 26 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px