Log in

Polres dan Pemkab Batu Bara Bantu Korban Bencana Sulteng

BANTUAN - Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang menyerahkan secara simbolis bantuan kemanusiaan diterima perwakilan ACT Sumut BANTUAN - Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang menyerahkan secara simbolis bantuan kemanusiaan diterima perwakilan ACT Sumut

Lima Puluh,Sumatera Utara-andalas  Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang SH MHum, menyerahkan secara simbolis bantuan kemanusiaan dari Polres Batu Bara, instansi pemerintah dan masyarakat Batu Bara untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulteng melalui Lembaga Kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Sumatera Utara.

Bantuan berupa uang sebesar Rp191.621.500 dan beras sebanyak 3.671 Kg, diserahkan di Aula Polres Batu Baran, Jumat (19/10), kepada perwakilan ACT Sumut Rahmadani Pulungan. Penyerahan bantuan kemanusiaan itu turut dihadiri Kadis Sosial Batu Bara Bahrumsyah, Kabag Kesra, PJU Polres Batu Bara dan lainnya.

Plt Bupati Batu Bara yang diwakili Kadis Sosial Kabupaten Batu Bara, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara beserta jajaran, instansi pemerintah dan masyarakat Batu Bara. "Semoga bantuan ini nanti dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,"kata Bahrumsyah.

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang mengucapkan syukur dan terima kasih kepada unsur dan elemen masyarakat dan pemerintah yang sudah sama-sama bekerjasama serta pihak ACT yang sudah bersedia untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan.

Perwakilan ACT Sumut, Rahmadani Pulungan menyampaikan terima kasih serta menyampaikan apresiasi tak terhingga kepada seluruh perwakilan dari elemen masyarakat yang sudah memberikan bantuan. "Sebab, sebutir beras pun sangat berguna bagi saudara kita yang mengalami musibah di Palu, Sigi dan Donggala sebagai rasa solidaritas kita sesama saudara," katanya.

Di penghujung kegiatan itu, Perwakilan ACT Sumut memberikan piagam Cepat Tanggap ACT Sumut kepada Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang dan Kadis Sosial Kabupaten Batu Bara, Bahrumsyah.(SUSI/PUR)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 19 Nov 2018 28°C 23°C
  • 20 Nov 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px