Log in

Plt Bupati Zainuddin Mars Tolak Laporan ABS

SAPA - Plt Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars menyempatkan diri menyapa pasien yang sedang rawat inap di RSUD Lubuk Pakam. SAPA - Plt Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars menyempatkan diri menyapa pasien yang sedang rawat inap di RSUD Lubuk Pakam.

Tinjau RSUD Deli Serdang

Lubuk Pakam,Sumatera Utara - andalas Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars tidak ingin hanya mendapat laporan ABS (Asal Bapak Senang) dari para stafnya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Untuk memastikan kebenaran apakah masyarakat terlayani dengan baik Zainuddin melakukan sidak ke sejumlah SKPD, di antaranya RSUD Lubuk Pakam, kemarin.

Zainuddin didampingi Direktur RSUD dr Hanif Fahri memantau ruangan IGD dan sejumlah ruang inap seraya  menyapa para pasien yang sedang dirawat dan mempertanyakan langsung kepada pasien terkait pelayanan rumah sakit milik daerah tersebut.

Dia juga tampak beberapa kali bertanya kepada para dokter jaga dan perawat yang sedang bertugas saat itu. “Kita ingin memastikan bahwasannya masyarakat yang dirawat maupun yang berobat di RSUD ini dapat terlayani dengan baik, tidak sekadar mendengar laporan ABS, makanya saya meluangkan waktu untuk datang ke RSUD ini,"kata Zainuddin kepadaa wartawan di Lubuk Pakam.

“Saya lihat manajemen, kebersihan, kenyamanan dan pelayanan sudah cukup bagus di RSUD ini. Kita berharap Dirut RSUD bersama jajarannya agar dapat mempertahankan dan ditingkatkan lagi, agar masyarakat dapat terlayanai dengan baik, “ujarnya.

Turut mendamping Zainuddin Plt Kadis Kesehatan dr Ade Budi Krista,  Kaban Lingkungan Hidup Artini Marpaung, Ka Inspektorat Agus Mulyono, Kadishub Janes Manurung dan Kabid Informasi Publik Kominfo Ari Mulyawan.(TH)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 100%

Wind: 6.44 km/h

  • 13 Dec 2018 26°C 23°C
  • 14 Dec 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px