Log in

Plt Bupati Lantik Pegurus Dewan Pendidikan Batu Bara

BERSAMA - Plt Bupati Harry Nugroho diabadikan bersama pengurus Dewan Pendidikan Batu Bara, usai acara pelantikan. BERSAMA - Plt Bupati Harry Nugroho diabadikan bersama pengurus Dewan Pendidikan Batu Bara, usai acara pelantikan.

Batu Bara-andalas Plt Bupati Batu Bara H RM Harry Nugroho melantik pengurus Dewan Pendidikan Batu Bara (DPB) periode 2017-2032 di Aula Kantor Bupati, Jumat (12/1). Dalam arahannya, Plt Bupati Harry Nugroho mengakui, pendidikan yang ada di Kabupaten Batu Bara masih banyak yang harus diperbaiki, terutama dalam meningkatkan pola pikir untuk daya saing agar bisa berpikir ditingkat internasional bukan hanya tingkat nasional saja.

Karena itu, harus ada metode yang dihasilkan agar dapat bersaing dengan negara lain. Kita harus punya terobosan agar anak-anak dapat bersaing di tingkat internasional. Beberapa daerah di Indonesia sudah banyak mengukir prestasi di pentas internasional.

"Kita harus memiliki program nyata untuk mengejar ketertinggalan. Harus ada kerja yang jelas dengan melakukan berbagai terobosan melakukan perbaikan terhadap pola pendidikan di Kabupaten Batu Bara,"harap Harry Nugroho.

Ketua Dewan Pendidikan Batu Bara, Zainal Alwi yang juga mantan Kadis Pendidikan Batu Bara itu menuturkan, berdasarkan hasil pemetaan mutu pendidikan tahun 2017, Kabupaten Batu Bara masih berada di bawah standar pelayanan minimal.

"Tantangan dihadapi Kabupaten Batu Bara cukup besar. Untuk itu kita akan membuat program kerja selama setahun untuk menaikkan standar pelayanan minimal,"pungkas Zainal Alwi.(SUSI/PUR)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

32°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 62%

Wind: 6.44 km/h

  • 19 Jul 2018 32°C 23°C
  • 20 Jul 2018 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px