Log in

PKPI Buka Pendaftaran Balon Bupati Madina

Ketua DPK PKPI Madina Rahmad SH bersama Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina Karnadi Rangkuti. Ketua DPK PKPI Madina Rahmad SH bersama Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina Karnadi Rangkuti.

Madina-andalas Menjelang Pilkada seretak 2020, Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Mandailing Natal (Madina) membuka pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Madina.

DPK PKPI Madina membuka pendaftaran mulai 17 Oktober hingga 28 Oktober 2019. Pengambilan formulir pendaftaran bertempat di Sekretariat di DPK PKPI Madina di Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan.

Ketua DPK PKPI Madina Rahmad SH didampingi Ketua Penjaringan Karnadi Rangkuti, mengtakan, setiap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Madina yang mendaftar ke PKPI wajib mengisi formulir. "Setiap bakal calon yang mau mendaftar ke PKPI akan diberikan dokumen yang perlu diisikan balon tersebut," kata Rahmad kepada wartawan, Jumat (18/10).

Selain itu, Lanjut Rahmad, syarat lain yang dibuat PKPI adalah balon yang mendaftar juga harus menyerahkan visi dan misi. "Perlu kami sampaikan DPK PKPI Madina membuka pendaftaran ini terbuka untuk siapa saja yang ingin maju di Pilkada Madina tahun 2020, baik dari kader partai maupun dari luar partai," ujarnya.

"Jika ingin menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Madina yang akan diusung PKPI tentunya harus memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditetapkan PKPI," tegasnya. (JBL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px