Log in

Pj Bupati Pakpak Bharat Sidak di RSUD Salak

Pj Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution saat melakukan sidak di RSUD Salak, Selasa (18/2) malam. Pj Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution saat melakukan sidak di RSUD Salak, Selasa (18/2) malam.

Pakpak Bharat-andalas Pj Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Salak, Selasa (18/2) malam. Ini merupakan kunjungan pertama Asren setelah dilantik Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sebagai Pj Bupati Pakpak Bharat, Senin (17/2) lalu.

Kunjungan Pj Bupati Pakpak Bharat ini cukup mengejutkan, sidak ke RSUD Salak dilakukannya pada malam hari sekitar Pukul 23.00 WIB. Hal itu dilakukan guna mengecek pelayanan dan kesipan dokter dan para medis melayani pasien di rumah sakit itu.

Dalam sidak yang didampingi Kasat Pol PP Kastro Manik, Ispektorat Budianta Pinem, dan Camat Salak Sahat Boangmanalu, Asren langsung mengecek dan memantau setiap ruangan kelas 3, kelas 2 dan ruangan IGD. Para tenaga medis dan dokter yang piket malam itu, tampak tetap stanbay dan siap siaga.

"Kunjungan ini kita lakukan untuk mengecek dan memantau situsi di RSUD Salak ini. Selamat bertugas dan tetap semangat," kata Asren menyemangati para medis yang bertugas malam itu.

"Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat, karena inilah pengabdian kita kepada negeri ini, sebagai profesi dan pekerjaan kita. Layani masyarakat dengan tulus," ujarnya. (WES)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px