Log in

Pimpinan DPRD Asahan Resmi Dilantik

Pelantikan sumpah dan jabatan pimpinan DPRD Asahan dipandu Ketua PN Kisaran Ulina Marbun. Pelantikan sumpah dan jabatan pimpinan DPRD Asahan dipandu Ketua PN Kisaran Ulina Marbun.

Kisaran-andalas Sebanyak empat unsur pimpinan DPRD Asahan periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Ulina Marbun di Aula Sekretariat Rambate Rata Raya DPRD Asahan, Jumat (18/10).

Pelantikan itu berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/609/KPTS/2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Asahan masa jabatan 2019-2024.

Pimpinan DPRD Asahan yang dilantik yakni Baharuddin Harahap SH dari Partai Gerindra sebagai ketua, Benteng Panjaitan SH dari Partai Golkar, Rosmansyah STP dari PDIP, dan Ilham Harahap SAg dari Partai Demokrat, masig-masing sebagai wakil ketua.

Bupati Asahan H Surya Bsc dalam sambutan singkatnya menyampaikan, dengan pelantikan ini akan semakin membangun motivasi sebagai ketua dan wakil ketua yang penuh gagasan, dedikasi, kreatif, dan penuh inovasi.

“Segenap anggota dewan harus memberikan dukungan dan kerjasamanya sehingga tugas dan amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Surya seraya mengucapkan selamat bertugas kepada pimpinan DPRD Kabupaten Asahan yang baru dilantik.

Hadir pada acara itu, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Kejari Asahan, perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, perwakilan Danyon 126/KC, Sekda Asahan, seluruh anggota DPRD Asahan, pimpinan OPD, dan undangan lainnya.

Adapun prosesi acara yakni pembacaan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara tentang peresmian pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Asahan masa jabatan 2019-2024 dibacakan Sekretaris DPRD Kabupaten Asahan Syahrul Efendi Tambunan SH. (FAS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px