Log in

Perwakilan Kecamatan Wampu Aldi Syahputra Juara O2SN Kabupaten

Aldi Syahputra memegang piala diapit Syofianto SPd, guru olahraga, Kasek Fauji dan guru kelas Arliyem. andalas/Marsudi Aldi Syahputra memegang piala diapit Syofianto SPd, guru olahraga, Kasek Fauji dan guru kelas Arliyem. andalas/Marsudi

Langkat-andalas Dalam rangka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Langkat yang diselengarakan Dinas Pendidikan Langkat beberapa minggu lalu bertempat di lapangan sepak bola alun-alun Stabat diikuti para peserta seluruh SD Negeri se-Kabupaten Langkat.

Aldi Syahputra berasal dari SD Negeri 050672 Gohor Lama Kecamatan Wampu yang duduk di bangku kelas 5.A meraih juara III cabang alteletik lompat jauh dan lari, serta menjuarai lempar turbo.

Aldi Syahputra kelahiran 15 Februari 2008, putra dari seorang pekerja wiraswasta yang memiliki bakat di bidang olah raga atletik dan sepak bola yang saat ini bergabung di Club Sinar Mas Gohor Lama PT Langkat Nusantara Kepong.

Sementara guru olahraga SD.Negeri No 050672 Gohor Lama Syofianto SPd yang juga selaku ketua kelompok kerja guru olahraga se- Kecamatan Wampu saat dikonfirmasi andalas, Jumat (17/5) didampingi kepala SD Negeri 050672 Gohor Lama Fauji serta guru kelas Arliyem SPd menyampaikan, agar kiranya ke depan para guru olahraga dapat lebih meningkatkan program di bidang olahraga.

Di samping itu siswa/i yang kreatif dan menonjol di bidang olahraga hendaknya para guru olahraga dapat memberikan motivasi dan dorongan terhadap siswa/i tersebut,serta peran para kepala SD Negeri di Kecamatan Wampu hendaknya proaktif di bidang olahraga.

Karena dari saat inilah kita mencari bibit-bibit yang tangguh untuk di bidang olahraga atletik untuk dibina agar nantinya dapat maju ke tingkat nasional maupun internasional,"ujar Syofianto.

Fauji menyatakan, sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Aldi Syahputra yang membawa nama sekolah SD Negeri 050672 Gohor Lama dapat mewakili dari Kecamatan Wampu di O2SN tingkat Kabupaten. Fauji berharap agar Aldi Syahputra terus berlatih semoga tahun depan meraih prestasi ke tingkat provinsi.(MAR)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px