Log in

Pemko Tanjung Balai Gelar Jumat Bersih

BERSIHKAN - Pemko dan masyarakat saat membersihkan drainase dari sampah BERSIHKAN - Pemko dan masyarakat saat membersihkan drainase dari sampah

Tanjung Balai-andalas Memasuki musim penghujan, dan untuk menjaga kebersihan dan lingkungan, Pemerintah Kota Tanjung Balai menggelar Jumat bersih, gotong royong bersama di beberapa lokasi di Kota Tanjung Balai.

Gotong royong dimulai pukul 09.00 WIB dengan melibatkan Dinas Lingkungan Hidup, Camat, Lurah, para ASN Kecamatan dan Kelurahan, Dinas Perhubungan serta Kepala Lingkungan, dipusatkan di Jalan FL Tobing (Teluk Ketapang) Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar dan Pasar Suprapto, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Jumat (19/10).

"Pembersihan drainase dan gorong-gorong dari sampah menjadi fokus perhatian kita dalam kegiatan gotong royong, karena di musim penghujan, genangan air akan penuh di drainase dan meluap ke jalan sehingga mengakibatkan banjir,"kata Asisten I Pemerintahan, Nurmalini Marpaung

Nurmalini mengatakan, kegiatan Jumat bersih gotong royong bersama ini merupakan upaya Pemerintah Kota Tanjung Balai dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih. Selanjutnya, akan terus dilakukan di seluruh kecamatan di Kota Tanjung Balai.

"Pemko Tanjung Balai berharap peranserta masyarakat dalam mendukung dan kesadarannya terlibat dalam menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,"kata Nurmalini Marpaung.(SB)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px