Log in

Pemko Tanjung Balai Anggarkan Rp4,3 M Renovasi Rumah Ibadah

REhab-Wali Kota HM Syahrial saat meninjau rehab Musala At-Tohiriyah REhab-Wali Kota HM Syahrial saat meninjau rehab Musala At-Tohiriyah

Tanjung Balai-andalas Pemko Tanjung Balai melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, mengalokasikan anggaran sebesar Rp4.365.000.000 untuk renovasi rumah ibadah umat Islam, Kristen, Hindu dan agama lainnya di 14 kelurahan di kota kerang itu.

Saat meninjau rehabilitasi Musala At-Tohiriyah di Jalan HM Nur Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjung Balai, Jumat (7/9), Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial SH MH didampingi Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Yusmada SH mengatakan, terdapat beberapa item pengerjaan yang dilaksanakan kontraktor.

Di antaranya, perbaikan dinding, lantai, instalasi listrik, pintu dan jendela dengan alokasi anggaran mencapai Rp149.233.000 bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU).

Dikatakan Syahrial, bantuan rehab sedang dan berat rumah ibadah, bertujuan untuk menciptakan suasana nyaman, bagi warga dalam menjalankan ibadah, sesuai dengan keyakinan masing-masing. “Pemko Tanjung Balai akan mendukung dan memrioritaskan pembangunan rumah ibadah,”katanya.(SB)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

28°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 75%

Wind: 11.27 km/h

  • 21 Sep 2018 28°C 23°C
  • 22 Sep 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px