Log in

Pemkab Taput Ramah Tamah Bersama Veteran

Pj Sekda Taput Parsaoran Hutagalung mewakili Bupati Taput memberikan bingkisan kepada para pejuang veteran sebagai bentuk kepedulian. Pj Sekda Taput Parsaoran Hutagalung mewakili Bupati Taput memberikan bingkisan kepada para pejuang veteran sebagai bentuk kepedulian.

Tarutung-andalas Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Utara (Taput) menggelar acara ramah-tamah bersama para pejuang veteran dalam rangka memeriahkan Perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019 di Gedung Kesenian Sopo Partungkoan, Tarutung, Rabu (14/8).

Dalam acara yang dihadiri Pj Sekda Taput Parsaoran Hutagalung mewakili Bupati Taput Nikson Nababan, menyerahkan cenderamata kepada para Pejuang-Veteran secara simbolis. Hadir juga Dandim 0210/TU Rico Siagian, Kapolres Taput Horas Marasi Silaen dan Wakil Ketua PKK Marsaulina Sarlandy Hutabarat boru Lumbantobing, dan Kadis Sosial Irwan Hutabarat.

Sambutan Bupati yang dibacakan Pj Sekda mengucapkan rasa syukur karena setiap tahun dapat beramah tamah dengan para pejuang-veteren serta berharap sapat bersama-sama dalam melanjutkan pembangunan khususnya di Tapanuli Utara.

"Perjuangan kita belum selesai terutama dalam meningkatkan kesejahteraan dan mencerdaskan bangsa. Keberhasilan ini dapat terwujud dengan peran serta semua elemen termasuk para pejuang-veteran. Mari bersama-sama untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan yang sudah direbut para pejuang kita khususnya mewujudkan Visi Kabupaten Tapanuli Utara," katanya.

Dalam sambutan Dandim 0210/TU mewakili Forkopimda menyampaikan terima-kasih kepada para Pejuang-Veteran atas peran serta dalam masa perjuangan yang lalu. "Terima kasih atas terlaksananya acara ini terutama kepada para Pejuang-Veteran yang hadir pada saat ini. Acara ini sebagai bentuk keperdulian Pemerintah kepada orang tua kami sekalian, semoga semangat NKRI tetap bergelora walaupun umur sudah lanjut," ucap Dandim Rico Siagian.

Pada kesempatan tersebut, acara diisi dengan pembacaan puisi perjuangan oleh siswi SMA HKBP 2 Tarutung serta beberapa penampilan oleh para Pejuang-Veteran. Turut hadir pada acara tersebut para pengurus dan anggota beberapa organisasi, antara lain LVRI, PEPABRI, DHC Angkatan 45, PWRI, PIVERI, PP TNI AD, WARAKAWURI, PERIPABRI. (HOT)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px