Log in

Pemkab Madina Zikir dan Doa untuk Korban Gempa dan Tsunami

ZIKIR - Elemen pemerintah dan masyarakat Madina menggelar acara zikir & da bersma di Masjid Agung Nur Alan Nur ZIKIR - Elemen pemerintah dan masyarakat Madina menggelar acara zikir & da bersma di Masjid Agung Nur Alan Nur

Panyabungan,Sumatera Utara -andalas  Seluruh elemen atau unsur struktural Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Termasuk TNI, Polri dan masyarakat melaksanakan kegiatan zikir dan doa bersama untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, Rabu (10/10).

Acara yang dilaksanakan di Masjid Agung Nur Alan Nur, Aek Godang, Desa Parbangunan tersebut dihadiri Sekda Madina Syafei Lubis, Ketua DPRD Madina H Maraganti, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji Sik, Wakapolres Kompol Tongku Bosar Pane, Kemenag Madina, Ketua STAIN Madina, Ketua NU, OKP dan ratusan ASN Pemkab Madina, TNI, Polri dan masyarakat.

Acara zikir dan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Nur Alan Nur Aek Godang Desa Parbangunan tersebut, bertujuan untuk mendoakan korban gempa dan tsunami yang meninggal dan keluarga ditinggalkan, agar diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah yang telah banyak menelan korban jiwa tersebut.

Pantauan andalas, selain mendoakan agar keluarga yabg terkena musibah gempa dan tsunami Sulawesi Tengah tersebut. Acara ini juga untuk mendoakan agar kabupaten Madina dijauhkan dari bencana alam serta dilakukan penggalangan dana bantuan untuk korban gempa dan tsunami Sulteng.

Kemudian, setelah acara zikir dan doa bersama selesai dilakukan, diakhiri dengan tausyiah yang disampaikan Ustaz Mahmudin Pasaribu, yang juga menjabat sebagai Ketua MUI Kabupaten Madina. (JBL)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 4.83 km/h

  • 11 Dec 2018 28°C 22°C
  • 12 Dec 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px