Log in

Pemkab Dukung Granat Bebaskan Asahan dari Narkoba

BERSAMA - Wabup Asahan Surya BSc diabadikan bersama DPC Granat Asahan usai melakukan pertemuan. andalas/hamdan rangkuti BERSAMA - Wabup Asahan Surya BSc diabadikan bersama DPC Granat Asahan usai melakukan pertemuan. andalas/hamdan rangkuti

Kisaran,Sumatera Utara-andalas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kabupateb Asahan yang baru terhitung bulan keberadaannya di Asahan, sesuai dengan visi misinya membebaskan masyarakat dari pecandu narkoba giat melalukan sosialisasi di berbagai lapisan masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Asahan.

Selain giat bersosialisasi, DPC Granat Kabupaten Asahan yang baru terhitung bulan keberadaannya juga tak lupa memperkenalkan keberadaannya agar apa yang menjadi visi misi Granat dapat didukung pemerintah setempat terkhusus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Wakil Bupati Asahan Surya BSc dalam arahannya ketika menjamu pengurus DPC Granat Asahan, kemarin, mengatakan, selaku wakil pemerintah memberikan apresiasi serta dukungan terhadap DPC Granat Asahan yang mempunyai kesamaan visi dengan Pemkab terkait bahayanya terhadap penyalahgunaan narkoba yang semakin meresahkan tersebut.

“Kita akan dukung dan bila perlu ke depan visi mulia ini akan semakin solid, sehingga apa yang menjadi visi bersama membebaskan asahan dari jerat narkoba segera terwujud,”ujar Surya.

Sementara, Ketua DPC Granat Asahan Riadi dalam pertemuan tersebut kepada Wakil Bupati Asahan menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih atas apresiasi serta dukungan yang diberikan sehingga dapat memperlancar kerja mulia tanpa pamrih ini demi mewujudkan generasi muda Asahan terbebas dari pengguna narkoba.

“Kita akan semakin solid selain mendapat dukungan dari Pemkab, Granat Asahan akan terus berupaya ditahun 2018 menjadikan asahan bebeas narkoba,”pungkas Riadi. (FAS)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 Apr 2018 27°C 23°C
  • 24 Apr 2018 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px