Log in

Pemkab Asahan Sambut Tim Monitoring PAAR Provsu

SERAHKAN - Wakil Ketua TP PKK Asahan menyerahkan hasil ekspos kepada Tim Penilaian Monitoring Provinsi. andalas/hamdan rangkuti SERAHKAN - Wakil Ketua TP PKK Asahan menyerahkan hasil ekspos kepada Tim Penilaian Monitoring Provinsi. andalas/hamdan rangkuti

Kisaran,Sumatera Utara-andalas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menyambut Tim Monitoring Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Tertib Administrasi PNN, Hatinya PKK dan UP2K tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 di Kelurahan Tebing Kisaran, Jumat (7/9).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Asahan, OPD terkait, Camat, Lurah se-Kecamatan Kisaran Barat, Wakil Ketua PKK Asahan beserta pengurus, Tim Monitoring Lomba PAAR, Hatinya PKK dan UP2K Provsu Ny Herawati Halim.

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam sambutan disampaikan Wakil Bupati H Surya BSc menyampaikan, kegiatan lokasi monitoring dibagi dua lokasi, salah satunya di Kelurahan Tebing Kisaran. Dalam kegiatan ini ada empat lomba sekaligus dinilai tim mobitoring yaitu Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Hatinya PKK, UP2K, dan Tertib Administrasi PKK. Dan untuk Kelurahan Tebing Kisaran kata Wabup Surya, merupakan Kelurahan Percontohan Pola Asuh Anak dan Remaja Tingkat Kabupaten Asahan.

Wabup berharap, kiranya perbaikan-perbaikan penataan kebersihan lingkungan, dan tatanan keluarga bukan pada momen penilaian seperti ini saja."Tapi teruslah berbuat yang terbaik demi generasi bangsa kita yang akan datang,"ujarnya.

Sementara, Ketua Tim Monitoring Lomba PAAR, Hatinya PKK dan UP2K Provsu Herawati Halim menyampaikan, maksud dan tujuan dari kegiatan monitoring ini adalah untuk memonitor secara langsung kegiatan dilapangan yang dilakukan TP PKK Kabupaten/Kota.

Bertujuan untuk mengetahui manfaat yang dirasakan masyarakat sejak awal pembinaan sampai saat monitoring."Untuk melihat kemajuan desa/kelurahan yang telah dibina, dan saat monitoring ini 33 Kabupaten/Kota seluruhnya dikunjungi,"ujar Herawati. (FAS)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Sep 2018 27°C 22°C
  • 26 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px