Log in

Pemkab Asahan Peringati Tahun Baru Islam

HADIR - Ketua TP PKK Asahan Hj Winda Fitrika saat menghadiri peringatan 1 Muharram. HADIR - Ketua TP PKK Asahan Hj Winda Fitrika saat menghadiri peringatan 1 Muharram.

Kisaran,Sumatera Utara-andalas Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar peringatan 1 Muharram 1440 H (Tahun Baru Islam) bertempat di Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran, Kamis (20/9).

Hadir pada peringatan 1 Muharram tersebut Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang diwakili Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA SSos, Forkopimda, para Asisten, OPD, Ketua TP PKK Asahan, para camat, serta Al Ustaz Syekh Dr H Ahmad Sabban Rajagukguk.

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam hal ini diwakili Sekdakab Asahan Taufik ZA dalam sambutannya menyampaikan, kita harus menyadari memasuki tahun baru bahwa umur kita telah bertambah satu tahun. “Dengan bertambah umur kita menyadari seyogyanya bertambah kesempatan dalam mencari atau berbuat saleh selama satu tahun ke depan,”katanya.

Bupati mengajak, mari koreksi diri dengan kacamata agama dan buat perbandingan selama satu tahun, apakah banyak melanggar syariat Islam atau perbuatan yang diridhai Allah SWT. Jika banyak amalan-amalan baik yang dikerjakan menunjukkan keimanan kita meningkat. 

Begitupula sebaliknya, bila yang ditinggalkan banyak amalan jeleknya. Bupati melalui Sekda Taufik ZA mengingatkan, dengan bertambahnya umur kita, pergunakan sisa umur yang ada dengan amalan-amalan sesuai dengan Alquran dan Sunnah. (FAS)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 4.83 km/h

  • 11 Dec 2018 28°C 22°C
  • 12 Dec 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px