Log in

Pemkab Asahan Lantik Dewan Hakim MTQ Tingkat Kabupaten

Selamat-Wabup Asahan memberikan ucapan selamat kepada para Dewan Hakim MTQ ke- 49 yang baru dilantik dan dibai’at.  (andalas/hamdan rangkuti) Selamat-Wabup Asahan memberikan ucapan selamat kepada para Dewan Hakim MTQ ke- 49 yang baru dilantik dan dibai’at. (andalas/hamdan rangkuti)

Kisaran-andalas Pemerintah Kabupaten Asahan yang akan melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- 49 tingkat Kabupaten 2018 melantik Dewan Hakim MTQ di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (13/4).

Pelantikan Dewan Hakim MTQ tingkat kabupaten ke-49 tahun 2018 yang rencananya dilaksanakan di Lapangan Serba Guna Kecamatan Meranti selain dihadiri Wakil Bupati Asahan, juga dihadiri Forkopimda, OPD, dan Camat se-Kabupaten Asahan.

Bupati Taufan Gama dalam sambutan singkatnya yang disampaikan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc mengatakan, pelantikan dan bai’at Dewan Hakim yang baru dilaksanakan adalah pengukuhan para Dewan Hakim sebagai figur terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang akan menentukan hasil. “Para Dewan Hakim yang dilantik dan dibai’at tersebut memiliki pengetahuan yang mapan di bidangnya akan melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan secara profesional dan amanah,” ujarnya.

Wakil bupati mengatakan, hasil penyelenggaraan MTQ tingkat kabupaten 2018 merupakan indikator keberhasilan pembinaan tilawah Alquran di Kabupaten Asahan selama delapan tahun terakhir. Kepada para Dewan Hakim diharapkan dapat bekerja lebih objektif dan penuh rasa tanggung jawab kepada Allah SWT.

Sementara Ustaz Raja Dedy terkait pelantikan dan Bai’at Dewan Hakim MTQ ke-49 agar para Dewan Hakim dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, sehingga menghasilkan qari dan qariah terbaik Asahan dan mampu berbicara hingga ke tingkat nasional maupun internasional. (FAS)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

28°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 11.27 km/h

  • 19 Apr 2018 28°C 23°C
  • 20 Apr 2018 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px