Log in

Pementasan Drama Warnai Perpisahan Siswa SMKN 1 Barumun

BALON - Kepala SMKN I Barumun H Mukmin Syaiful Daulay didampingi para guru melepas balon ke udara sebagai tanda perpisahan dengan siswa kelas XII. BALON - Kepala SMKN I Barumun H Mukmin Syaiful Daulay didampingi para guru melepas balon ke udara sebagai tanda perpisahan dengan siswa kelas XII.

Sibuhuan,Sumatera Utara–andalas  Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Barumun, Kabupaten Padang Lawas menggelar perpisahan 272 siswa-siswi kelas XII dari berbagai jurusan, Kamis (20 /4) di halaman pelataran sekolah.

Dengan diadakannya perpisahan tersebut siswa dari jurusan Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Permesinan, Teknik Bangunan, Teknik Audio Vidio, Teknik Komputer, dan Teknik Jaringan resmi telah dikembalikan kepada orang tua dan tinggal menunggu hasil pengumuman kelulusan dari sekolah.

Acara itu turut dihadiri Persatuan Kepala Sekolah SMA se-Palas, peneliti dari Pascasarjana IAIN Padang Sidimpuan Fansuri AR Daulay, para pengurus komite dan guru-guru SMKN 1 Barumun dan seluruh orang tua murid.  

Acara perpisahan berlangsung khidmat disertai dengan penampilan tari, juga pementasan drama dari siswa-siswi kelas XII turut memeriahkan acara. Sehingga acara berlangsung dengan meriah dan penuh rasa kekeluargaan. 

Kepala SMKN 1 Barumun H Mukmin Syaiful Daulay MSi dalam sambutannya mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya SMK terus mengukir prestasi membanggakan di setiap lulusannya. Dan, untuk itu kepada siswa-siswi tahun ini diharapkan dapat lebih membanggakan hingga melanjutkan ke jenjang lebih tinggi.

“Ilmu yang didapat di sekolah kiranya dapat diimpelementasikan di tengah masyarakat luas. Kami yakin anak-anak dapat bermanfaat di tengah masyarakat,”sebut Mukmin Daulay yang berpesan kepada siswa, merupakan suatu kebanggaan tersendiri diadakannya perpisahan sekolah. 

SMKN 1 Barumun selalu mengukir prestasi yang baik dan membanggakan. Untuk itu, dia berharap, setelah lulus nanti para siswa dapat lebih mengukir prestasi di jenjang pendidikan Perguruan Tinggi (PT) maupun di lapangan kerja.

“Kita patut berbangga bersekolah di SMKN I Barumun, karena telah banyak mengukir prestasi membanggakan.Raihlah cita-cita sampai ke jenjang PT tidak hanya cukup sampai di sini saja, tapi harus dapat membuktikan jatidiri sebagai siswa dengan segudang prestasi di luaran, sehingga dapat menunjukkan kepada masyarakat, lulusan SMKN 1 Barumun dapat dibanggakan dan mengharumkan nama sekolah sekaligus Kabupaten Palas,"imbuh Mukmin.(ISN)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

26°C

Medan, Sumatera Utara

Partly Cloudy

Humidity: 87%

Wind: 11.27 km/h

  • 16 Dec 2017 29°C 23°C
  • 17 Dec 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px