Log in

PD Madina Serahkan Berkas Enam Balon Bupati Madina

DPC Partai Demokrat Madina menyerahkan berkas lima balon Bupati Madina dan satu Balon Wakil Bupati Madina ke DPD Partai Demokrat Sumut, Jumat (21/2). DPC Partai Demokrat Madina menyerahkan berkas lima balon Bupati Madina dan satu Balon Wakil Bupati Madina ke DPD Partai Demokrat Sumut, Jumat (21/2).

PD Sumut akan Gelar Fit and Proper Test

Madina-andalas Berkas enam Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) yang mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Madina di serahkan ke DPD PD Sumatera Utara untuk dilakukan fit and proper test.

"Setelah diserahkan ke DPD Partai Demokrat Sumut, enam orang Balon tersebut akan melakukan fit and proper tes, kemudian akan dilanjutkan dengan survei  tim yang dihunjuk dari DPP Patai Demokrat," kata Ketua DPC Demokrat Madina H Arminsyah Batubara kepada wartawan, Jumat (21/2).

Untuk jadwal tahapan tersebut, lanjut Arminsyah, masih menunggu keputusan dari DPD. "Kita tunggu saja kapan jadwalnya, yang pasti semua akan diundang," ujar Arminsyah Batubara juga Wakil Ketua DPRD Madina itu.

Berkas Balon Bupati Madina yang diserahkan ke DPD Partai Demokrat Sumut yaitu Ahmad Huzein, M Sofwat Nasution, H Aswin, Dahlan Hasan Nasution, HM Ja'far Sukhairi Nasution, dan H Binsar Nasution sebagai Balon Wakil Bupati Madina. (JBL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px