Log in

Pagar Kantor Kepala Desa Batu Lokong Rp66 Juta Lebih

PAGAR - Pagar kantor Kepala Desa Batu Lokong, Kecamatan Galang dibangun hanya bagian depan saja seharga Rp66 juta lebih PAGAR - Pagar kantor Kepala Desa Batu Lokong, Kecamatan Galang dibangun hanya bagian depan saja seharga Rp66 juta lebih

Galang-andalas Pagar kantor Kepala Desa Batu Lokong, Kecamatan Galang yang telah dibangun sepanjang 25 meter dan hanya bagian depannya saja seharga Rp66 juta lebih. Informasi diperoleh, pembangunan pagar ini telah berlangsung tahun 2018 dengan memakai dana dari APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) 2018.

Dijelaskan di situ dalam belanja modal ada pembangunan gapura sebesar Rp 66.696.000,00, inilah dana untuk membangun pagar tersebut. Menurut keterangan warga, pembangunan pagar tersebut belum selesai karena dananya sudah habis. “Pembangunan pagar ini belum selesai, dan dananya sudah habis,” jelas salah seorang warga yang namanya tak ingin ditulis.

Warga juga pernah menanyakan masalah pembangunan pagar itu ke Kepala Desa Batu Lokong yakni Haryono tapi kepala desa payah dijumpai. “Kami pernah menanyakan masalah pembangunan pagar itu ke kepala desa tapi pak kadesnya tidak bisa dijumpai,” jelas warga tadi.

Ketika dikonfirmasi andalas ke kepala desa, Haryono, mengenai masalah pembangunan pagar kantor Kepala Desa Batu Lokong ternyata tidak ada tanggapannya, baik saat dihubungi melalui telepon selular mapun pesan singkat (sms).(Bob)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px