Logo
Print this page

MUI Batu Bara Apresiasi Kepedulian Kapoldasu

Pengurus MUI Kabupaten Batu Bara diabadikan bersama usai menerima hewan kurban sumbangan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Indrianto. Pengurus MUI Kabupaten Batu Bara diabadikan bersama usai menerima hewan kurban sumbangan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Indrianto.

Batu Bara-andalas Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Agus Indrianto membagikan hewan kurban kepada MUI Kabupaten Batu Bara dan Kelompok Nelayan Tradisional (Mantap). Hewan kurban itu diserahkan oleh Kapolres Batu Bara, Senin (12/8).

Ketua MUI Kabupaten Batubara HM Ghozali Yusuf mengapresiasi kepedulian Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Indrianto yang menyumbangkan empat ekor hewan kurban utuk masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

"Kami sangat berterima kasih atas sumbangan ini, muda-mudahan Bapak Kapolda Sumut selalu sehat dan senantiasa dilindungi Allah Swt. Kami mendoakan sumbangan Bapak bisa bermanfaat bagi keluarga dan negara," kata Ghozali Yusuf.

"Kami mengapresuasi ketulusan Bapak memberikan hewan kurban tahun ini kepada MUI Batu Bara . Semoga Bapak diberinya kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Kapolda SUmut," lanjutnya.

Hal senada disampaikan Ketua Kelompok Nelayan Tradisional Syawaluddin Pane. "Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Indrianto sagat peduli kepada masyarakat Batu Bara khususnya masyarakat nelayan tradisional. Begitu juga jajaran Polres Batu Bara di bawah kepemimpinan Bapak AKBP Robin Simatupang."

Untuk itu kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapoldasu Irjen Pol Agus Indrianto melalui Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang yang sudah memberikan hewan kurban. Kami berharap momen seperti ini bisa dipertahankan di tahun mendatang," kata Syawaluddin.

Syawaluddin berharap kepada seluruh umat beragama yang ada di Kabupaten Batu Bara bisa hidup harmonis. Dan kepada Polri khususnya Polres Batu Bara diharap bisa mengayomi masyarakat Kabupaten Batu Bara.

"Tentunya sangat tepat sasaran dan semoga apa yang kami terima ini bisa bermanfaat dan menjadi darah daging bagi kami. Kepada Bapak Kapolda semoga senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Bravo Kapolda Sumut," ujarnya. (PR)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com