Log in

Masyarakat Binjai Diimbau Tidak Berdesakan Mencairkan BST

Kantor Pos Kota Binjai Wasnal Fuadi Kantor Pos Kota Binjai Wasnal Fuadi

Binjai-andalas Kepala Kantor Pos kota Binjai Wasnal Fuadi mengimbau kepada warga untuk mengindari penumpukan saat mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST) melalui jalur kantor Pos Binjai.

Hal tersebut dikatakannya kepada awak media ini melalui selular phonenya, Jumat (22/5/2020), beliau juga mengharapkan agar penerima BST setiap bulannya selama 3 bulan dari Kemensos yang datang langsung ke Kantor Pos di Jalan Sutomo Kel.Pahlawan, Kecamatan Binjai Kota tersebut, tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

”Untuk pengambilan BST tahap selanjutnya pihak kantor pos juga sudah memberikan sesi per 2 jam untuk tiap kelurahan, tujuannya agar warga datang secara bertahap dan tidak terjadi penumpukan", ucap Fuadi.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa penerima Bantuan Sosial Tunai yang mencairkan dana BST melalui Kantor Pos sebanyak 12.000 KK lebih di kota Binjai.

”Untuk daerah Binjai sudah selesai kemarin, untuk selanjutnya daerah kabupaten Langkat seperti Kwala Begumit dan Sendang Rejo. Bantuan diberikan bertahap ” katanya.

Wasnal Fuadi juga mengatakan bagi masyarakat yang belum sempat mengambil BSTnya, tidak usah khawatir karena akan di rapel pada bulan depan.

"Untuk waktu pengambilan di bulan depan akan di beritahukan kepada lurah atau kepling masing masing dan nanti juga akan diumumkan di media sosial", tutup Wasnal Faudi. (DED)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C