Log in

Masjid An-Nur Mulai Dibangun Bupati Batu Bara Letakkan Batu Pertama

Bupati Batu Bara Ir Zahir menyerahkan bantuan pembanguna Masjid An-Nur. Bupati Batu Bara Ir Zahir menyerahkan bantuan pembanguna Masjid An-Nur.

Batu Bara-andalas Pembangunan Masjid An-Nur di Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara dimulai, Senin (19/8), ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. "Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama," ujarnya.

Bupati juga berharap agar setelah dibangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya.

"Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid An-Nur ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadiri para pimpinan OPD, Kabag Kesra Adnan Haris, Camat Limapuluh Pesisir, Kepala Desa dan Kepala Dusun, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Nazir Masjid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat sekitar. (PR)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px