Log in

Lomba Kecamatan Terbaik Kabupaten Pakpak Bharat 2018 Sukses


Pakpak Bharat ,Sumatera Utara-andalas Lomba kecamatan terbaik yang digelar di Aula Kantor Camat Sitellu Tali Urang Julu, Rabu, (11/7) berjalan dengan sukses. Kepala Dinas Catatan Sipil Petrus Saragih sebagai ketua tim penilai kecamatan terbaik dalam sambutannya mengatakan,  jika tim nanti mempertanyakan berlebihan, jangan ada ketersinggungan di antara kita. Soalnya apa pun nanti pertanyaan kami bertujuan untuk memperbaiki dan mengevaluasi kenerja dan tugas pokok agar Kecamatan STTUJulu bisa lebih baik. Diharapkan agar jajaran di kantor camat STTUJulu ini supaya membantu tugas-tugas camat.

Lebih jauh pihaknya mengapresiasi kehadiran para peserta yang sangat memuaskan."Mudah-mudahan nanti Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu berhasil keluar sebagai Juara 1 di tingkat Kabupaten Pakpak Bharat,"harapnya.  

Camat Sitellu Tali Urang Julu (STTUJulu) Elhidayat Berutu menyampaikan terima kasih kepada tim penilai tingkat kabupaten dan seluruh undangan yang hadir. Pantauan andalas, tim penilai dari kabupaten seluruhnya mengapresiasi expose camat dan expose dari Ketua PKK  Kecamatan STTUJulu.

Turut Hadir Camat STTUJulu Elhidayat Berutu, ketua PKK Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan STTUJulu dan perangkat desa, seluruh BPD dan anggota, Tim PKK dari masing-masing desa serta tim penilai Kabupaten Pakpak Bharat dan jajaran.(wes)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Sep 2018 30°C 23°C
  • 26 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px