Log in
Pemkab-Aceh-Selatan-Sekda-Bupati.jpg

Kunjungan Wabup Palas Disambut Hangat Bupati Pasaman

  Wabup Palas H Ahmad Zarnawi Pasaribu saling tukar cenderamata dengan Bupati Pasaman Yusuf Lubis, saat kunjungan ke daerah tersebut di rumah dinas bupati Wabup Palas H Ahmad Zarnawi Pasaribu saling tukar cenderamata dengan Bupati Pasaman Yusuf Lubis, saat kunjungan ke daerah tersebut di rumah dinas bupati

Sibuhuan-andalas Bupati Pasaman Yusuf Lubis menerima kunjungan balasan Bupati Padang Lawas H Ali Sutan Harahap (TSO) diwakili Wakil Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi, Sabtu (26/6) di rumah Dinas Bupati Pasaman.

Rombongan wabup didampingi sejumlah pimpinan OPD Pemkab Palas bekunjung ke Kabupaten Pasaman sebagai bentuk kunjungan balasan dan membangun ikatan hubungan silaturahmi dan persahabatan antar kabupaten.

Rombongan Wabup disambut langsung Bupati Pasaman secara temu ramah di rumah dinas Bupati Pasaman didampingi Sekretaris Daerah, Mara Ondak dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Pasaman.

"Kujungan kita ke Pasaman membangun ikatan silaturahmi dan persahabatan sekaligus saling tukar nformasi perkembangan pembangunan khususnya terkait jalan penghubung antar Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara-Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat,"kata Kepala Inspektorat Kabupaten Palas ,Harjusli Fahri Siregar SSTP yang ikut serta mendampingi Wabup Palas, Selasa (30/6).

Kata Harjusli, usai menyambut rombongan dari Kabupaten Palas secara langsung Bupati, Yusuf Lubis mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pasaman. Bupati Pasaman juga berharap, kunjungan ramah tamah ini dapat semakin mempererat silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik antara Pasaman dan Palas.

“Kami merasa terhormat mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Palas yang berkenan meluangkan waktu untuk berkunjung ke daerah Pasaman ini,”kata Harjusli menirukan ucapan Bupati Pasaman.

Wakil Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, menyampaikan, terima kasih karena sudah disambut dengan ramah. Zarnawi juga memuji keindahan alam Kabupaten Pasaman yang indah dan sejuk serta penuh dengan keindahan panorama alam.yang masih asri dan tertata dengan baik.

Di akhir temu ramah itu, Bupati Yusuf Lubis dan Ahmad Zarnawi Pasaribu, saling memberikan cenderamata sebagai kenangan kunjungan sikaturham persahabatan kedua daerah itu.

Sebelum melanjukan perjalanan pulang ke daerah Kabupaten Palas, Wabup menitip pesan Bupati Ali Sutan Harahap (TSO) hubungan yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus terjaga dan membangun ikatan jalinan silaturahmi yang lebih baik lagi ke depan.(ISN)

 

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C