Log in

KPUD Palas Sosialisasi Laporan Dana Kampanye

BERSIHKAN - Staf Disperindag membersihkan parit di Pasar Baru Panyabungan BERSIHKAN - Staf Disperindag membersihkan parit di Pasar Baru Panyabungan

Sibuhuan,Sumatera Utara-andalas   Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Padang Lawas, menggelar sosialisasi laporan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye (LPPDK) kepada tim kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Palas di Aula Hotel Grandika  Sibuhuan, Selasa (15/5).

Komisioner KPUD Palas Divisi Hukum Indra Sahbana Nasution SH MH menyampaikan, sosialisasi bertujuan, agar para pasangan calon bupati dan wakil bupati Palas tidak ada kesalahan dalam pelaporan dana penerimaan dan pengeluaran kampanye.

Dia menyebutkan, batas waktu pelaporan dana penerimaan dan pengeluran kampanye paslon bupati dan wabup Palas kepada pihak KPU, paling lambat 24 Juni 2018 mendatang.

"Sesuai dengan PKPU Nomor 5 tahun 2017 tentang dana kampanye peserta pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati/wali kota dan wakil wali kota, pasal 3, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan panduan bagi pasangan calon dalam mengelola dan mempertanggung jawabkan dana kampanye,"terang Indra.

Dalam hal ini diharapkan utusan paslon bupati dan wakil bupati Palas serius mengikuti kegiatan supaya tidak ada kesalahan dalam pelaporan nanti. Sebelumnya, ketua panitia Fansuri Asrianto Daulay mengatakan, kegiatan dihadiri tiga akuntan publik dari Jakarta sebagai narasumber yaitu Eko Budi Prasetyo, Manuadi Santosa dan Nanang Susilo.

Selain itu, tambah Indra, tim kampanye dari masing-masing  pasangan calon bupati dan wakil bupati Palas,juga Komisioner Panwaslih Palas Divisi Penindakan Pelanggaran, Ahmad Faisal Nasution SH.(ISN)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 80%

Wind: 17.70 km/h

  • 20 Jul 2018 30°C 24°C
  • 21 Jul 2018 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px