Log in

KPU Langkat Kecewakan Pendukung Sulis-Heriansyah

PENDUKUNG - Paslon nomor urut 3 dari jalur independen diabadikan bersama pendukungnya di Kecamatan Selesai, beberapa waktu lalu. PENDUKUNG - Paslon nomor urut 3 dari jalur independen diabadikan bersama pendukungnya di Kecamatan Selesai, beberapa waktu lalu.

Baliho Paslon Belum Juga Dipasang

Stabat,Sumatera Utara- andalas Masyarakat dan para pendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati Langkat dari jalur independen, Drs H Sulistianto MSi-Ustaz Heriansyah SAg kecewa dan bingung, karena sampai saat ini baliho paslon dari jalur independen dengan nomor urut 3 itu belum juga dipasang pihak KPU Langkat.  

Akibatnya, masih banyak masyarakat yang belum tahu paslon Sulis-Heriansyah telah lolos sebagai peserta Pilkada (menjadi paslon bupati dan wakil nupati dengan nomor urut 3), sebab baliho yang  terpasang masih menunjukkan gambar paslon nomor urut 1 dan paslon nomor urut 2.

 “Ya, kecewa dong, kok lambat kali kerja KPU itu.  Patut diduga itu sengaja dilakukan untuk ‘menghambat laju’ paslon nomor urut 3, walaupun mereka terus saja melakukan sosialisasi ke desa-desa,” ujar Ucok (48), warga Stabat yang mengaku sebagai pendukung paslon dari jalur independen tersebut.

 Terkait dengan hal tersebut, KPU Kabupaten Langkat ketika dikonfirmasi melalui T Muhammad Benyamin SE (anggota – Divisi Program dan Data) ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.“Yah, masih dicetak, sabarlah. Mungkin dalam beberapa hari ini sudah bisa dipasang,” ujarnya.

Sementara itu, tim pemenangan paslon nomor urut 3 terus melakukan sosialisasi dari kampung ke kampung sesuai dengan zona yang sudah ditetapkan.Hasilnya, mereka berhasil mendapatkan dukungan positif dan luar biasa dari masyarakat.

“Alhamdulillah, semua menyambut kami dengan gembira dan optimis,” ujar Sulistianto saat dimintai komentarnya melalui telepon selulernya, Rabu (23/5).  (BD) 

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 11 Dec 2018 27°C 22°C
  • 12 Dec 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px